Link Live Streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023: Lyon vs PSG

Link Live Streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023: Lyon vs PSG

Liga Prancis: ilustrasi logo Olympique Lyonnais (Lyon) vs Paris Saint-Germain (PSG).-Twitter/@PSG_inside-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023 antara Olympique Lyonnais (Lyon) vs Paris Saint-Germain (PSG), Senin, 19 September 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Lyon vs PSG bakal berlangsung di Stadion Parc OL, Prancis, pukul 01.45 dini hari WIB.

Olympique Lyonnais (Lyon) kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Paris Saint-Germain (PSG) diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Perasaan Ismed Sofyan Saat Berpisah Dengan Persija Jakarta: Bukan Saya yang Meninggalkan Persija, Tapi...)

Kepala pelatih Lyon Peter Bosz menjelaskan ketika Anda melatih klub besar seperti Olympique Lyonnais (Lyon), tekanan selalu ada. 

"Kami tahu PSG memiliki tim yang sangat bagus. Ini tantangan besar bagi kami. Kami tahu kami bisa bermain bagus melawan mereka," tutur Bosz.

Peter Bosz juga menjelaskan bahwa Lyon akan memakai beberapa pendekatan sistem permainan yang dimungkinkan melawan PSG.

"Kami akan memilih sistem kami sesuai dengan pemain kami. Kami harus memiliki ambisi untuk menang," kata Bosz.

(BACA JUGA:Link Nonton Highlights Wolves vs Manchester City: Jack Grealish Cetak Gol Pembuka Kurang dari Satu Menit)

Di lain pihak kepala pelatih PSG Christophe Galtier menjelaskan tidak ada kelonggaran melawan lawan seperti itu dan tim seperti itu.

"Saya pikir Lyon akan datang dan menekan kami. Ini akan menjadi pertandingan yang intens. Akan ada keseimbangan kekuatan sejak awal pertandingan. Tujuannya adalah untuk menang," jelas Galtier.

Menurut Christophe Galtier semua orang di klub dalam keadaan baik, semua orang ingin memainkan pertandingan ini. Ini acara besar.

"Mengetahui filosofi Peter Bosz, saya pikir dia akan tetap pada apa yang dia suka lakukan dengan tim yang menyenangkan dan sangat ofensif yang akan menekan kami. Ini akan menjadi pertandingan yang intens, dalam suasana yang besar," beber Galtier.

Sumber: