Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: PSMS Medan vs Sriwijaya FC

Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: PSMS Medan vs Sriwijaya FC

Liga 2: ilustrasi logo PSMS Medan vs Sriwijaya FC.-Instagram/@info.sriwijayafc-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga 2 2022/2023 antara PSMS Medan vs Sriwijaya FC, Minggu, 18 September 2022.

Pertandingan yang menampilkan PSMS Medan vs Sriwijaya FC bakal berlangsung di Stadion Teladan, Sumatera Utara, pukul 15.30 WIB.

Bertindak jadi tuan rumah, PSMS Medan kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Sriwijaya FC diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Jadi Top Skorer, Prediksi Pep Guadiola dan Jurgen Klopp akan Erling Haaland Jadi Kenyataan)

PSMS Medan bertekad mempertahankan puncak klasemen Liga 2 2022/2023 Grup Barat yang saat ini mereka tempati dengan meraup tujuh poin dari dua kali kemenangan dan sekali imbang.

Kepala pelatih PSMS I Putu Gede di Medan bilang menghadapi Sriwijaya FC sangat penting bagi timnya untuk mempertahankan puncak klasemen sementara Grup Barat.

"Yang penting kita menang besok (hari ini), berapapun skornya tak masalah. Kemenangan sangat penting selain untuk mempertahankan puncak klasemen juga untuk semakin memotivasi semangat pemain menghadapi laga-laga selanjutnya," kata Putu.

"Kita sudah siapkan strategi untuk meredam permainan Sriwijaya. Kami mohon doa dan dukungan dari warga Medan agar kami bisa mewujudkan tekad meraih poin penuh tiga angka," tambahnya.

(BACA JUGA:Hasil dan Klasemen BRI Liga 1 2022/2023 Pekan 10: Persija Gagal ke Pucuk dan Arema FC Di Bawah Persib)

Sementara itu kepala pelatih Sriwijaya FC, Liestiadi mengatakan PSMS merupakan tim kuat yang dihuni pemain-pemain berkualitas. Akan sangat sulit mengalahkan PSMS jika bermain di Stadion Teladan Medan.

"Target kami bisa mencuri poin dari PSMS sudah sangat bagus. Kalau bisa menang tentunya lebih bagus. Untuk itu anak-anak akan bekerja lebih keras meladeni permainan tuan rumah," ujar Liestiadi.

Liestiadi mengatakan, kedatangan merdeka ke Medan tak mau disebut hanya sekedar jalan-jalan. Paling tidak harus ada poin yang dibawa pulang sebagai oleh-oleh dari lawatan ke Sumatera Utara.

"Pekan lalu kita bisa mencuri poin satu angka dari PSDS, nah kali ini melawan PSMS kita memiliki tekad yang sama, kalau bisa tiga poin tentunya lebih baik. Kami bawa 23 pemain untuk menghadapi PSMS," ucap Liestiadi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: