Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Persipura Jayapura vs Deltras FC

Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Persipura Jayapura vs Deltras FC

Liga 2: ilustrasi logo Persipura Jayapura vs Deltras FC.-Twitter/@Deltras_FC-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga 2 2022/2023 antara Persipura Jayapura vs Deltras FC, Minggu, 18 September 2022.

Pertandingan yang menampilkan Persipura Jayapura vs Deltras FC bakal berlangsung di Stadion Lukas Enembe, Papua, pukul 13.15 WIB.

Menjadi tuan rumah, Persipura Jayapura kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di laih pihak, Deltras FC diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Perasaan Ismed Sofyan Saat Berpisah Dengan Persija Jakarta: Bukan Saya yang Meninggalkan Persija, Tapi...)

Pelatih Persipura Jayapura Ricky Nelson menginstruksikan kepada para pemain untuk lebih berkonsentrasi saat menghadapi Deltras FC.

"Saya pikir ini pertandingan yang sangat penting makanya saya minta pemain fokus dan berkonsentrasi tinggi untuk meraih tiga poin," kata Ricky di Sentani.

Menurut Ricky, saat ini anak asuhnya dalam kondisi lebih baik karena sudah dalam masa pemulihan selama enam hari setelah tiba dari Manado sehingga semua pemain siap melawan Deltras FC.

"Tentu kami akan bekerja keras karena ini adalah momentum kami untuk mengamankan puncak klasemen," ujar Ricky, Sabtu, 17 September 2022.

(BACA JUGA:Pesan Mendalam Ismed Sofyan Kepada The Jak Mania, Usai 21 Tahun Dalam Kebersamaan)

Di sisi lain CEO Deltras Sidoarjo Amir Burhanuddin mengatakan pengajuan penundaan itu terkait kondisi stadion yang rusak di beberapa titik.

Pemeritah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo juga tak memberikan izin penggunaan stadion tersebut karena masih dalam proses perbaikan.

"Kami sudah mengajukan surat penundaan ke LIB dikarenakan waktu yang tersisa tak cukup untuk melakukan perbaikan fasilitas stadion," kata Amir.

"Terkait kapannya, kami menunggu balasan LIB karena mereka yang menentukan perubahan jadwalnya," tambahnya, Sabtu, 17 September 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: