Keanu Reeves Kembali sebagai Pengusir Setan di Constantine 2

Keanu Reeves Kembali sebagai Pengusir Setan di Constantine 2

Constantine, Image Credit: Warner Bros. Pictures--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Anda pernah nonton film Keanu Reeves di mana ia berperan sebagai pengusir setan bernama John Constantine.

Atau Anda masih suka menontonnya berulang kali karena tersedia di Netflix Indonesia?

Well, kabar yang satu ini mungkin akan menyenangkan untuk Anda dengar, karena Keanu Reeves dikabarkan bakal kembali memerankan John di Constantine 2.

Menurut laporkan Deadline, via GamesRadar, Francis Lawrence akan kembali sebagai sutradara film ini, Jamie Delano dan John Ridgway disebut sebagai penulis cerita film ini.

Karakter original dari Constantine ini berdasarkan dari karakter DC dengan nama yang sama.

John Constantine pertama kali muncul di komik Swamp Thing #37, sebelum akhirnya punya komiknya sendiri, berjudul Hellblazer.

Pada tahun 2005, Francis Lawrence menukangi film pertama yang berdasarkan Hellblazer. Selain dibintangi Keanu Reeves, di situ ada nama Rachel Weisz yang kala itu sedang tenar-tenarnya.

Film ini berhasil meraup 3,4 triliun rupiah dari hasil penjualan tiket bioskop di seluruh dunia.

Selain Keanu Reeves dan Rachel Weisz, ada beberapa nama tenar seperti Tilda Swinton, Gavin Rossdale, Shia Labeouf, Pruitt Taylor Vince, Djimon Hounsou, Peter Stormare, Francis Guinan, dan Jose Zuniga yang terlibat dalam film tersebut.

Kini setelah 17 tahun berlalu, Constantine 2 akhirnya resmi dalam pengerjaan. Hanya saja, baru nama Keanu Reeves yang menurut iMDB, namanya nongol di daftar pemain.

Entah apakah Rachel Weisz akan kembali digandeng dalam film ini, atau penulis punya rencana lain terkait storyline Constantine 2 ini.

Belum jelas kapan Constantine 2 nantinya akan masuk bioskop. Untuk saat ini, belum banyak informasi yang bisa digali.


DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: