Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persija Jakarta vs Madura United

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persija Jakarta vs Madura United

BRI Liga 1 Indonesia: ilustrasi poster Persija Jakarta vs Madura [email protected]

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Persija Jakarta vs Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Pertandingan dipekan 10 antara Persija Jakarta vs Madura United akan bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu, 17 September 2022, pukul 20.30 WIB.

Laga Persija Jakarta vs Madura United akan menjadi laga yang ditunggu tunggu para pecinta sepak bola Indonesia. Pasalnya kedua tim sedang dalam performa terbaiknya.

Persija Jakarta selau tuan rumah tampaknya akang menghentikan laju Madura United yang saat ini tim berjuluk sape keerab tersebut sedang berada di posisi pertama Liga 1 Indonesia.

(BACA JUGA:Indonesia Akan Hadapi Curacao di FIFA Matchday, Berikut Daftar 23 Pemain yang Diturunkan Shin Tae-yong)

(BACA JUGA:Pakai Swingarm Baru, Marc Marquez Tuai Hasil Positif di Latihan Bebas MotoGP Aragon)

Laga big match ini diprediksi akan menjadi pertandingan seru karena Persija dan Madura United akan adu serang demi meraih kemenangan.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes meminta timnya untuk mewaspadai penyerang Persija Jakarta Michael Krmencik

Lefundes menjelaskan Krmencik perlu diwaspadai oleh anak asuhnya, terutama lini pertahanan yang harus tampil solid agar bisa mencegah aksi dari pemain asal Republik Ceko tersebut.

Meski menaruh perhatian terhadap Krmencik, Lefundes mengatakan jika timnya harus tetap waspada kepada pemain Persija Jakarta lainnya agar tidak bisa memberikan kesulitan kepada timnya.

(BACA JUGA:Derby Madrid, Karim Benzema Diperkirakan Akan Absen)

(BACA JUGA:Azrul Ananda Pilih Mundur dari CEO Persebaya Surabaya Buntut Hal Ini)

"Penyerang mereka (Persija Jakarta) memang sedang on fire. Kami harus waspadai itu, termasuk pemain-pemain lain. Saya akan siapkan untuk meredamnya. Kami upayakan bisa lakukan itu nanti di rumah mereka," ujar Lefundes sebagaimana dilansir dari situs resmi Liga 1 Indonesia.

Menurut Lefundes, Kmencik memang perlu diwaspadai karena tengah dalam tren bagus pada beberapa pertandingan terakhir.

Sumber: