Ogah Pilih Anies Baswedan saat Pilpres 2024, Wagub DKI Jagokan Prabowo Subianto

Ogah Pilih Anies Baswedan saat Pilpres 2024, Wagub DKI Jagokan Prabowo Subianto

Wakil Gubernur Jakarta Ahmad Riza Patria menyatakan pihaknya tak berupaya menggusur dalam upaya penyelesaian sengketa tanah.-Issak Ramdhani-fin.co.id

(BACA JUGA:Deklarasi Siap Jadi Capres, Anies Baswedan: Tunggu Sampai 16 Oktober )

NasDem kan sudah mencalonkan Pak Anies, hasil keputusan Rakernas. Tentu ini gayung bersambut, kesiapan NasDem tentu akan sudah dicalonkan oleh NasDem keputusan Rakernas itu ada responsnya," ujar Willy, Jumat 16 September 2022.

Selain Anies, nama bakal capres yang berpeluang diusung NasDem sebagaimana hasil Rakernas 2022 ialah Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa serta Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Willy menyatakan nama capres yang diusung oleh NasDem nantinya tergantung pada koalisi parpol yang terbentuk. Ia mengatakan saat ini NasDem tengah melakukan penjajakan pembentukan koalisi Pilpres 2024 dengan Partai Demokrat dan PKS.

"Kita tidak mungkin hanya mencalonkan satu nama tanpa ada koalisi yang bisa memberangkatkan capres tersebut. Tentu dinamika koalisi itu menjadi penentu siapa yang akan kita usung. Itu keniscayaan untuk bisa bekerja sama satu dengan lainnya," ujarnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: