UEU Ikut Meriahkan Ajang pameran pendidikan Global Educational Supplies and Solutions Indonesia 2022

UEU Ikut Meriahkan Ajang pameran pendidikan Global Educational Supplies and Solutions Indonesia 2022

UEU Meriahkan GESS Indonesia 2022--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Universitas Esa Unggul (UEU) ikut Memeriahkan Ajang pameran pendidikan "Global Educational Supplies and Solutions (GESS) Indonesia 2022".

Ajang GESS Indonesia 2022 tersebut telah resmi dibuka hari ini di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta dan akan berlangsung 14-16 September 2022.

Rektor Universitas Esa Unggul Dr.Ir.Arief Kusuma Among Praja, MBA, IPU mengatakan keikusertaan Universitas Esa Unggul di ajang ini relevan dengan program-program pembaruan pendidikan di Indonesia.

Untuk itu Universitas Esa Unggul mengikuti pameran ini, sebagai momentum untuk beradaptasi dengan sejumlah pembaharuan di bidang pendidikan.

"Pendidikan harus menjawab kebutuhan baru di industri dan pekerjaan. terutama di Pendidikan tinggi harus mampu membentuk kreativitas, kepemimpinan, kemampuan beradaptasi, serta kemampuan pemecahan masalah dalam ruang akademik terutama di era digital 4.0," jelas Bugi.

Sementara itu, Kepala Biro Humas & Protokoler, Bugi Satrio Adiwibowo, S.E, M.I.Kom, Ph.D menerangkan dalam keikutsertaan UEU di GESS ini juga untuk melihat sejumlah perusahaan dalam menyediakan platform strategis untuk mengangkat standar kualitas pendidikan di Indonesia.

“Acara ini menawarkan banyak sekali kemajuan-kemajuan baru dalam lingkup edukasi dan teknologi yang akan mendukung kemajuan proses belajar-mengajar di Indonesia," Tutupnya.

Sejak dihari pertama Universitas Esa Unggul telah hadir untuk mengikuti pameran, Stand Universitas Esa Unggul pun banyak dikunjungi oleh pengunjung, kebanyakan dari para pengunjung bertanya terkait prodi Esa Unggul serta kegiatan akademik.

Sumber: