Link Live Streaming Kualifikasi Piala Asia U-20 2023: Hong Kong U-20 vs Timnas Indonesia U-20

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Asia U-20 2023: Hong Kong U-20 vs Timnas Indonesia U-20

Kualifikasi Piala Asia U-20 : ilustrasi poster Hong Kong vs Timnas Indonesia--vidio.com

JAKARTA, FIN.CO,ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Hong Kong U-20 vs Timnas Indonesia U-20 dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Pertandigan kedua grup F kualifikasi Piala Asia 2022 akan bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat, 16 September 2022, pukul 19.30 WIB.

Timnas Indonesia U-20 yang berhasil meraih kemenangan pada laga perdananya harus mempersiapkan kembali jelang lawan Hong Kong U-20.

Pasalnya Hong Kong yang mengalami kekalahan pada laga sebelumnya, megusung kebangkitan ketika lawan Timnas Indonesia.

(BACA JUGA:Kualifikasi Piala Asia U-20 2023: Head-to-Head Garuda Muda vs Hong Kong, Timnas Indonesia Lebih Unggul)

Pertandingan Hong Kong vs Timnas Indonesia diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling beramin serang demi bisa lolos dari grup F Kualifikasi Piala Asia.

Pada laga sebelumnya, Garuda muda berhasil meraih kemenangan ketika kontra melawan Timor Leste dengan skor 4-0 pada Rabu, 14 September 2022.

Hokky Caraka mencetak hattrick pada menit 12', 30' dan 49'. Sementara satu gol lainnya diciptakanRabbani Tasnim pada menit 89'.

Atas kemenangan tersebut, Shin Tae-yong mengakut perorma timnya cukup baik di sepanjang pertandinga, tentu ini menjadi modal positif untuk melawan Hongkong.

(BACA JUGA:Hasil dan Klasemen Liga Europa 2022/2023 Matchday 2: Man United Runner Up dan AS Roma Posisi 3)

Meski begitu, Shin Tae-yong tetap ada evaluasi untuk tim ini. Apalagi jeda pertandingan hanya satu hari.

"Ada beberapa kekurangan yang masih saya lihat, untuk itu kami harus perbaikinya. Kami optimistis menatap dua laga selanjutnyta melawan Hongkong dan Vietnam," jelas pelatih asal Korea Selatan tersebut sebagaimana dilansir fin pada laman pssi pada Jumat, 16 September 2022.

Sementara itu, Hong Kong harus mengakui keunggulan Vietnam dengan skor 1-5.

Kemenangan Vietnam dicetak oleh dua gol Dinh Xuan Tien dan Tiga Gol lainya dicetak oleh Nguyen Quoc Viet, Khuat Van Khang, dan Nguyen Duch Anh.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: