GoPro Luncurkan Hero 11 dan Hero 11 Mini, Ini Keunggulannya

GoPro Luncurkan Hero 11 dan Hero 11 Mini, Ini Keunggulannya

GoPro Hero 11, Image Credit: GoPro--

JAKARTA, FIN.CO.ID - GoPro akhirnya memperkenalkan generasi terbaru kamera miliknya. Dan tidak hanya hanya satu melainkan dua model sekaligus.

Adalah GoPro Hero 11 dan GoPro Hero 11 Mini dua model kamera yang dimaksud. Keduanya meluncur setelah hampir setahun yang lalu merilis GoPro Hero 10.

Desain GoPro Hero 11 sengaja dibuat berbeda dari generasi sebelumnya. Dengan memberikan polesan warna hitam di bagian bodi, memberikan kesan yang tangguh pada edisi kali ini.

Sedangkan GoPro Hero 11 Mini adalah versi mungil dari GoPro Hero 11, akan tetapi dibekali dengan kapabilitas yang serupa.

Seperti dilaporkan GSM Arena, via ANTARA, dua GoPro baru ini akan tersedia secara global akan tetapi dengan beberapa adjustment.

GoPro Hero 11 sudah mulai dapat dibeli mulai hari ini sedangkan, sementara untuk GoPro Hero 11 Mini baru akan tersedia di situs web GoPro.com mulai 25 Oktober 2022 mendatang.

Membahas keunggulan GoPro Hero 11, sensor yang digunakan dalam produk teranyar GoPro ini berukuran 1/1,9 inci dan dapat mereka warna hingga 10-bit secara penuh.

Pengguna juga dapat merekam video hingga resolusi 5,3K untuk video dengan 60fps atau 4K pada 120fps. Mode pemotretan "FullFrame" yang baru juga memungkinkan pengguna menangkap konten dengan rasio 8:7.

Sedangkan untuk mode "HyperView" memungkinkan pengguna merekam dalam rasio 16:9 yang umum digunakan di masa kini.

Stabilisasi perangkat lunak "HyperSmooth" khas GoPro kini menghadirkan fitur "AutoBoost" sehingga video tetap terlihat stabil bahkan dalam kondisi yang benar-benar bergoyang.

Bagi yang menambah layanan berlangganan GoPro, sama seperti Hero 10 maka di Hero 11 anda akan mendapatkan ulasan singkat dari video terbaru dalam bentuk "highlight" yang bisa diakses langsung melalui ponsel pintar anda.

GoPro Hero 11 Black dijual seharga 399 dolar AS (Rp5,9 juta) tanpa layanan berlangganan GoPro sedangkan untuk Hero 11 Mini dibanderol seharga 299 dolar AS (Rp4,4 juta).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: