Dinda Putri, Mahasiswi Fikom UEU Juara di Abang None Jakarta 2022

Dinda Putri, Mahasiswi Fikom UEU Juara di Abang None Jakarta 2022

Universitas Esa Unggul kembali berbangga, karena mahasiswanya kembali mengukir prestasi di ajang pemilihan abang none Jakarta 2022.--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Universitas Esa Unggul kembali berbangga, karena mahasiswanya kembali mengukir prestasi di ajang pemilihan abang none Jakarta 2022.

Dia adalah, Dinda Putri Damarasri, mahasiswi fakultas ilmu komunikasi Universitas Esa Unggul yang berhasil menjadi Juara Harapan 1 di ajang Abang None 2022, pada tanggal 02 September 2022.

(BACA JUGA:Dosen Universitas Esa Unggul Gelar Program Pengabdian Masyarakat di Kabupaten Tangerang)

(BACA JUGA:Universitas Esa Unggul Jadi Tuan Rumah Lokakarya UIGreenMetric LLDIKTI III 2022)

Dalam keterangannya, Dinda mengatakan dirinya harus dapat bersaing dengan 36 peserta perwakilan dari 6 wilayah Jakarta.

Para peserta, lanjut Dinda merupakan Putra-Putri terbaik dari masing masing wilayah di Jakarta, karena selain menarik dan pintar, para peserta tersebut juga memiliki kemampuan interpersonal skill yang sangat baik.

"Bangga sekali dapat menyumbangkan gelar juara ini kepada Universitas Esa Unggul, pencapian ini merupakan anugerah yang luar biasa karena melalui berbagai proses yang sangat panjang," ucap Dinda.

Dirinya pun berharap pencapian yang didapatkan olehnya ini mampu kembali didapatkan olehnya dengan hasil yang maksimal dan membanggakan.

(BACA JUGA:Universitas Esa Unggul Sabet Medali di Kejuaraan Kempo se-DKI Jakarta 2022)

"Mudah-mudahan hasil yang saya dapatkan ini mampu memberikan inspirasi kepada seluruh mahasiswa UEU, dan di ajang lainnya saya mampu tampil lebih maksimal dari sebelumnya," ucapnya.

Sumber: