Ekonomi

Peduli Pendidikan Usia Dini, CSR PGN Solution Renovasi PAUD AL-Khazami

fin.co.id - 13/09/2022, 12:13 WIB

PGN Solution renovasi fasilitas sekolah PAUD AL-Khazami yang berada di Kampung Rocek Barat RT 01/ 02, Desa Rocek, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, 3 September 2022.

JAKARTA, FIN.CO.ID -- PT PGAS Solution (PGN Solution) bersama dengan Komunitas Aksiqudaki melakukan aksi sosial dalam memberikan bantuan perlengkapan sekolah, pembangunan serta renovasi fasilitas sekolah PAUD AL-Khazami yang berada di Kampung Rocek Barat RT 01/ 02, Desa Rocek, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, 3 September 2022.

“Dengan adanya bantuan dan kegiatan renovasi fasilitas sekolah ini kami sangat senang karena adanya kepedulian secara sukarela terhadap pendidikan usia dini yang dimana Kampung Rocek ini cukup jauh dari kota besar sehingga mungkin luput dari perhatian. Kami mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Aksiqudaki dan PGN Solution atas bantuannya” ujar Helda Merliana selaku Kepala Sekolah Paud Al Khazami.

(BACA JUGA: PGN - PT Pindad Jajaki Kerjasama Tingkatkan Pemanfaatan Gas Bumi & TKDN Moda Transportasi Gas Bumi)

(BACA JUGA:PGN - Badak NGL Wujudkan Inisiatif LNG Bunkering Pertama di Indonesia, Perkuat Portofolio LNG Player)

Hemi Maliki selaku Ketua Pelaksana memaparkan, pada kesempatan kali ini Komunitas Aksiqudaki selaku pelaksana aksi sosial melakukan gotong royong untuk memberbaiki fasilitas sekolah dan berterima kasih kepada relawan yang sudah membantu mensupport kegiatan ini.

Pada aksi sosial kali ini melakukan renovasi dan menambah fasilitas ruang kelas yang akan digunakan dalam kegiatan belajar mengajar, serta akan membangun halaman untuk bermain anak-anak.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat sehingga anak-anak di Kampung Rocek dapat belajar dan bermain dengan nyaman dan aman, hingga dapat menciptakan pendidikan yang lebih kondusif demi menunjang generasi penerus bangsa yang berkualitas.” ucap Ris Haryono Selaku Sekretaris Perusahaan PGN Solution.

Kegiatan ini sebagai salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) dan sebagai wujud PGN Solution dalam kepedulian terhadap pendidikan anak bangsa di usia dini, serta pada pelaksanaannya dilakukan dengan membangun kerjasama yang sinergi sebagaimana dengan nilai budaya AKHLAK.

(BACA JUGA: PGN Suplai Gas Bumi 17.5 BBTUD ke FajarPaper, Dukung Implementasi Transisi & Teknologi Hemat Energi)

Dengan adanya pembangunan ini harapannya anak-anak sekolah PAUD AL-Khazami dapat belajar dan terus berani bermimpi untuk mengapai cita-cita.

Admin
Penulis
-->