Microsoft Perkenalkan Elite Controller Core Edition, Harganya Lebih Murah dari Elites Series 2

Microsoft Perkenalkan Elite Controller Core Edition, Harganya Lebih Murah dari Elites Series 2

Elite Controller Core Edition, Image Credit: Microsoft--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Microsoft perkenalkan Elite controller baru untuk Xbox, dan mungkin persis untuk Anda yang budget-nya mungkin lagi ngepas.

Xbox Elite Wireless Controller Series 2 disebut bakal hadir dengan 'Core Edition', yang punya body putih dan terlihat kontras dari model awalnya.

Dan tidak seperti model sebelumnya, Elite Controller Core Edition ini bisa Anda beli secara standalone, alias gak perlu beli seluruh aksesoris dalam satu bundle seperti pada black Elite Series 2.

Ini sebabnya disebut di awal jika Elite Controller Core Edition ini lebih murah, dan cocok untuk Anda jika budget lagi ngepas, atau memang Anda memang tidak tertarik untuk memiliki seluruh aksesoris yang ditawarkannya.

Microsoft sendiri belum mengumumkan tanggal peluncurannya.

Akan tetapi banderol harga Elite Controller Core Edition ini adalah di angka 129.99 dolar, atau sekitar 1,9 jutaan dalam rupiah. Harga itu mungkin lebih mahal saat tiba di tanah air.

Anda juga sudah bisa melakukan pre-order untuk Elite Controller Core Edition ini langsung dari situs resmi Microsoft.

Sementara itu menurut TechRadar, Anda bisa hemat sekitar 50 dolar jika memilih Elite Controller Core Edition ketimbang kontroler Xbox Series 2 ini.

Adapun yang ditawarkan jika Anda memilih Series 2, adalah seperti case, paddle dan thumbstik tambahan, menjaga kontroler Anda tetap bersih ketika di bawa bepergian, dan ekstra tentunya thumbstik ekstra untuk jaga-jaga.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: