Pol Espargaro Mengaku Kecewa Dengan Honda, Ada Apa Gerangan?

Pol Espargaro Mengaku Kecewa Dengan Honda, Ada Apa Gerangan?

Pol Espargaro (IG polespargaro)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Pembalap MotoGP Pol Espargaro mengaku kecewa dengan Honda. Sebab, ia menilai bawa motor tunggangannya yaitu RC213V 2022, larinya sangat lambat, hingga ia tak berjaya di MotoGP musim 2022. 

Sebagaimana diketahui, pada ajang MotoGP musim 2022, pembalap berusia 31 tahun itu hanya mampu meraih 42 poin dari 13 balapan dan masih berada di posisi 17 klasemen sementara MotoGP 2022.

(BACA JUGA:Kembali ke Atas RC213V di San Marino, Marc Marquez: Wow... Motor Ini Cepat)

(BACA JUGA:Tidak Mampu Berada di Empat Besar MotoGP San Marino, Fabio Quartararo Ngaku Frustasi)

Bahkan, pada GP San Marino akhir pekan lalu, Pol Espargaro gagal mendulang poin tambahan lantaran terjatuh di lap pertama.

Hal ini tentunya semakin menambah rasa frustasi Espargaro.

"Saya dapat berusaha untuk mendapatkan hasil yang saya inginkan tetapi saya lambat, kami lambat dan motornya tidak berfungsi, jadi apa yang bisa saya lakukan?” kata Pol Espargaro, dikutip dar Crash.

“Saya ingin menjadi orang tercepat di grid. Saya berada di momen terbaik dalam karir saya secara psikologis dan fisik, tetapi ini (RC213V 2022) sangat membuat frustrasi karena saya tidak dapat mengambil keuntungan dari ini,” tambahnya.

(BACA JUGA:Rajai MotoGP San Marino, Bagnaia Ukir Sejarah Menangi Empat Balapan Beruntun)

(BACA JUGA:Enea Bastianini Kalahkan Francesco Bagnaia Dihari Pertama Latihan Bebas MotoGP San Marino)

Meski begitu, Espargaro sepertinya harus sedikit bersyukur karena ini adalah musim terakhirnya bersama Repsol Honda. Mulai musim depan, ia akan bergabung dengan GasGas Tech3 dan berharap agar rasa frustasi yang selama ini menghantuinya dapat segera berakhir.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pol EspargaroĢ (@polespargaro)

Sumber: