Samsung Bawa Banyak Fitur Gaming ke Galaxy A33 5G, Cekidot

Samsung Bawa Banyak Fitur Gaming ke Galaxy A33 5G, Cekidot

Samsung Galaxy A33 5G, Image Credit: Samsung--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Samsung perkenalkan ponsel terbarunya dengan fitur gaming. Galaxy A33 5G hadir dengan Game Launcher hingga Mode Prioritas.

Menariknya, untuk fitur gaming ini, gadget lovers gak perlu keluar kocek banyak-banyak, lantaran dibanderol cukup terjangkau, yakni 4 jutaan rupiah.

"Galaxy A33 5G hadir dengan harga mulai dari 4 jutaan yang didukung dengan fitur-fitur Awesome,” kata Ilham Indrawan dalam konfrensi pers yang dilakukan secara online hari ini.

“(Fitur ini) memungkinkan pengguna untuk dapat merasakan pengalaman mobile gaming dengan performa yang lebih optimal," sambung MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia itu.

Menurut dia, Game Launcher adalah fitur yang memungkinkan ponsel ini untuk fokus gaming dalam satu aplikasi.

Pengguna Galaxy A33 5G lanjut dia, bisa mengaktifkan fitur Game Launcher secara manual, jika belum di-setting secara default.

Fitur lainnya, Game Booster, kata Ilham, bisa digunakan untuk mengatur fokus sesuai dengan kebutuhannya, seperti performa, hemat daya, hingga standar.

Lebih lanjut, ada Game Plugins yang berfungsi untuk mengatur performa gaming dengan lebih fleksibel. Di dalam Game Plugins ini, ada banyak fitur pendukung yang lebih advanced, seperti Game Booster Plus yang memungkinkan pengguna memilih mode gaming sesuai keinginan.

Adapun mode gaming yang ditawarkan meliputi Mode Max FPS, Mode High Quality, Mode Balance, dan Mode Battery Saving.

Dengan mengaktifkan fitur-fitur tersebut, pengalaman gaming diharapkan bisa menjadi lebih ngebut tanpa gangguan. Lebih lagi, Galaxy A33 5G didukung dengan kapasitas baterai besar 5.000mAh yang dilengkapi dengan 25W Fast Charging.

Fitur lainnya adalah Mode Prioritas untuk pengalaman gaming bebas gangguan notifikasi.

Setelah fitur tersebut aktif, secara otomatis notifikasi akan terblokir jadi pengguna akan bebas dari gangguan dan main game di ponsel dengan layar 6,4 inci dengan balutan FHD+ Super AMOLED tersebut.

Sementara itu, Samsung Galaxy A33 5G tersedia di toko daring dan gerai fisik dengan harga Rp4.799.000 (8GB/128GB), dan Rp5.299.000 (8GB/256GB).

Ponsel pintar ini hadir dengan pilihan warna Awesome Black, Awesome White, Awesome Light Blue dan Awesome Peach

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: