Yang Baru di COD Mobile Season 8

Yang Baru di COD Mobile Season 8

CODM Season 8, Image Credit: Activision--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Call of Duty Mobile kembali dengan season barunya, yakni season 8. Season COD Mobile ini akan menghadirkan tema spionase.

Di COD Mobile season 8 ini, para pemainnya akan disuguhkan dengan weapon baru dan skin baru.

Melanjutkan akhir kisah season sebelumnya, yang ditutup dengan kematian tragis Templar, Sophia akan membalaskan dendam sang ayah.

Melalui rilis persnya, Garena Indonesia menjelaskan bahwa akan ada map baru yang namanya "Express".

Map yang satu ini diboyong COD Mobile dari COD: Black Ops II, dan akan hadir secara resmi pada mode multiplayer CODM.

Terdapat juga kereta api berkecepatan tinggi yang akan sesekali melewati trek. Kereta ekspres ini nantinya akan bisa digunakan pemain untuk sebagai bagian dari game ini.

Selain itu, akan ada senjata baru yang bisa didapatkan melalui Battle Pass terbaru yaitu "ZRG 20mm."

Senjata dengan tipe sinper bolt-action tersebut dilengkapi dengan kecepatan yang lebih baik dan damage yang lebih besar, memungkinkan pemain untuk mengalahkan musuh lebih mudah di medan perang.

Sementara itu, pada mode Battle Royale akan terdapat event khusus "Operation: Spy Hunt." Pemain akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi mata-mata, mengumpulkan petunjuk dan juga menyadap itellijen dari pihak musuh.

Update Season 8 juga akan membawa karakter terbatas "Lerch - Gumshoe" dan senjata SMG Epic "GKS - Claw" yang pemain bisa menangi ketika mereka berhasil menyelesaikan semua misi yang diberikan kepada mereka.

Premium Battle Pass Season tersebut juga telah menghadirkan empat karakter dengan operator baru. Pemain bisa membuka akses dan mendapatkan karakternya secara gratis dengan menyelesaikan misi dan mengumpulkan CP yang cukup.

Terakhir, CODM juga melakukan optimasi di dalam gim dari sisi gameplay, match, fungsi, performa, serta update untuk weapon balancing yang akan meningkatkan penggunaan berbagai senjata di dalam gim.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: