Kurang dari Satu Jam Tiket Terjual Habis, Grup Band Ungu Tambah Hari Konser di Kuala Lumpur

Kurang dari Satu Jam Tiket Terjual Habis, Grup Band Ungu Tambah Hari Konser di Kuala Lumpur

Grup band Ungu--(Instagram@ungu_band)

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Grup band Ungu direncanakan akan menggelar konser langsung bertajuk 'Ungu's 26th Anniversary Live in Malaysia' pada 19 November 2022.

Konser band Ungu itu rencananya digelar di Star Convention & Exhibition Center, Menara PGRM, Kuala Lumpur, pukul 20.30 waktu setempat.

(BACA JUGA:Selebritas Angga Wijaya Mulai Berpikir Cari Penghasilan Tetap Usai Perceraian dengan Dewi Perssik)

(BACA JUGA:Konser Iwan Fals 'Bertalu Rindu Cinta' Sukses Digelar)

Namun, melihat sambutan yang luar biasa dari satu jam pertama penjualan tiket 30 Agustus lalu, grup band Ungu menambah hari konser langsung (live concert) menjadi 18-19 November 2022.

Pihak penyelenggara, Star Planet mengatakan, kurang dari satu jam setelah penjualan tiket diluncurkan lebih dari 85 persen tiket terjual habis.

"Kami sangat senang dan berharap penambahan penampilan kedua Ungu ini akan membuat semua fans Ungu senang. Pembelian tiket bisa dilakukan 'online' mulai 7 September, jam 12 siang," kata penyelenggara dalam keterangan tertulisnya diterima, Senin, 4 September 2022.

Keputusan menambah satu hari lagi konser pada 18 November karena sambutan luar biasa dari para penggemar Ungu.

(BACA JUGA:Lama Menikah dengan Angga Wijaya Belum Punya Anak, Dewi Perssik Beberkan Alasannya)

Sekadar informasi, Grup band Indonesia yang digawangi vokalis Pasha, gitaris Enda dan Oncy, bassis Makki dan drummer Rowman itu dibentuk pada 1996, dan populer di era 90-an.

Lagu-lagu hits Ungu seperti Demi Waktu, Tercipta Untukku, Andai Ku Tahu, Kekasih Gelapku banyak juga digemari di Malaysia.

Pada 2005, album Ungu Melayang mencapai sukses besar dan diterima dengan baik yang menempatkan mereka sebagai superstar internasional dan mencapai popularitas luar biasa di Indonesia dan benua Asia.

Mereka sempat dinominasikan untuk kategori Grup Musik Terbaik di MTV Asia Music Awards 2006 dengan rekaman single asli Demi Waktu dari album Melayang.

(BACA JUGA:Wow! Deddy Corbuzier Ajak Siva Aprilia Jadi Istri kedua Demi Dukung Wagub Jabar untuk Cegah HIV)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: