Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Sevilla vs Barcelona

Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Sevilla vs Barcelona

Liga Spanyol: ilustrasi logo Sevilla vs Barcelona.-Twitter/@FCBarcelona-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming LaLiga Spanyol 2022/2023 antara Sevilla vs Barcelona, Minggu, 4 September 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Sevilla vs Barcelona bakal berlangsung di Stadion Sanchez Pizjuan, Spanyol, pukul 02.00 WIB.

Tuan rumah Sevilla kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Barcelona diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Keok 3 Kali, Seto Nurdiyantoro: Keluarga Masih Mendukung dan Merestui Tetap di PSS Sleman)

Sevilla resmi mendatangkan pemain sayap tim nasional Belgia Adnan Januzaj dengan status bebas transfer setelah meninggalkan Real Sociedad awal musim panas ini.

Eks pemain Manchester United tersebut telah menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun dengan klub Spanyol tersebut setelah menyelesaikan tes medisnya.

"Sevilla FC telah mencapai kesepakatan dengan Adnan Januzaj, yang akan melihat tanda tangan pemain sayap untuk klub dengan kontrak empat tahun," demikian pernyataan Sevilla di situs resmi klub.

"Pemain berusia 27 tahun itu bergabung secara gratis setelah kontraknya di Real Sociedad berakhir pada musim panas, mengakhiri lima musim kariernya di San Sebastian," lanjut pernyataan klub.

(BACA JUGA:2 Hat-trick dalam 5 Hari, 9 Gol dalam 5 Laga, Erling Haaland Striker Terbaik Dunia saat Ini?)

Sementara itu Barcelona resmi mengumumkan bahwa mereka sudah memutus kontrak penyerangnya Martin Braithwaite.

"FC Barcelona dan Martin Braithwaite telah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontak yang mengikat sang pemain dengan klub hingga akhir musim 2023/24," tulis Barcelona dalam pernyataan resmi klub.

"FC Barcelona secara terbuka mengucapkan terima kasih kepada Braithwaite atas komitmen dan dedikasinya serta mendoakan yang terbaik untuknya dan setiap kesuksesan di masa depan."

Braithwaite diperkirakan akan menyeberang ke klub rival sekota Espanyol dengan status bebas transfer. Kabarnya dia akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun di sana.

Sumber: