Game Ini Diklaim sebagai Game Paling Realistis yang Pernah Dibuat

Game Ini Diklaim sebagai Game Paling Realistis yang Pernah Dibuat

The Callisto Protocol, Image Credit Striking Distance Studios--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Developer game Striking Distance Studios berambisi menciptakan game paling realistis yang pernah dibuat, demikian seperti dilaporkan TechRadar.

Kabar itu datang langsung dari chief technical officer Mark James. Ia mangatakan bahwa The Callisto Protocol, nama game-nya, telah dikembangkan dengan tingkat realisme tinggi.

Untuk mencapai tingkat itu, tim di balik game ambisius ini memprioritaskan kerja mereka pada detail render yang bakal menawarkan grafis mind blowing.

“Para karakter game ini adalah karakter game paling realistis yang akan pernah Anda lihat di game,” tegas Mark James.

Saking realistisnya The Callisto Protocol ini, lanjut James, orang yang sempat melihat game tersebut untuk pertama kalinya, mengira bahwa tampilan yang mereka lihat merupakan visual hasil pra render.

“Begitulah karakter game kami terlihat. Beginilah bagaimana Josh (Duhamel, aktor di balik karakter utama game ini terlihat),” ujar dia.

Malahan saking detailnya, Striking Distance Studios sampai-sampai melakukan pemindaian menyeluruh, termasuk refleksi ray-trace pada bola mata karakter The Callisto Protocol ini.

Memang memang refleksi bola mata itu hanya detail kecil dalam game ini, “Namun detail kecil itulah yang justru menjadi hal penting dalam game ini).

Untuk Anda yang penasaran seperti apa game ini nantinya, Anda masih harus menunggu hingga 2 Desember 2022 mendatang.

The Callisto Protocol akan dilis untuk multiplatform seperti PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One dan PC.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: