Link Live Streaming Japan Open 2022: Termasuk Apriyani/Fadia, 5 Wakil Indonesia Siap Habis-habisan

Link Live Streaming Japan Open 2022: Termasuk Apriyani/Fadia, 5 Wakil Indonesia Siap Habis-habisan

Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Japan Open 2022.-Twitter/@INABadminton-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Japan Open 2022 hari ini ada 5 wakil Indonesia, termasuk Apriyani/Fadia yang siap habis-habisan.

Partai Japan Open 2022 hari keempat, Jumat, 2 September 2022, digelar sepenuhnya di Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang, pukul 08.00 WIB.

Japan Open 2022 ini berlangsung sejak 30 Agustus hingga 4 September mendatang dan tahun kali ini merupakan edisi ke-41.

Sederet pebulu tangkis dengan nama besar hadir di Japan Open 2022 guna mendulang poin yang nantinya berpengaruh pada ranking dunia.

(BACA JUGA:Japan Open 2022: Dalih Jonatan Christie Pasca Kalah dari Kenta Nishimoto: Strategi Saya Tidak Jalan)

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses memastikan diri ke babak perempat final Japan Open 2022.

Apriyani/Fadia sukses mengalahkan wakil Tiongkok, Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting dengan dua game langsung 22-20, 24-22.

"Pertandingan hari ini (kemarin) alhamdulillah diberikan kelancaran dan kemenangan. Walau poinnya agak ketat tapi kita tadi sudah bisa antisipasi dan mengatur mental agar tidak buru-buru di poin kritis,” kata Fadia.

“Sejauh ini alhamdulillah tidak ada kendala apapun di lapangan. Kita sudah belajar kondisi shuttlecock seperti apa, kondisi lapangan seperti apa," sahut Apriyani.

(BACA JUGA:Japan Open 2022: Chico Aura Ungkap Respons Berkelas Pasca 'Gulung' Kento Momota)

Sedangkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi satu-satunya wakil ganda putra Indonesia yang tersisa di babak perempat final Japan Open 2022. 

Fajar/Rian mengalahkan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren dengan 21-9, 17-21, 21-12.

“Pertama alhamdulillah bersyukur diberikan kelancaran dan kemenangan dalam pertandingan hari ini. Di gim pertama sangat nyaman bermainnya," terang Fajar.

"Sementara di gim kedua kita ingin buru-buru dengan mempercepat tempo malah banyak melakukan kesalahan sendiri,” sambungnya.

Sumber: