Link Live Streaming Japan Open 2022: Apriyani/Fadia Lawan China, Fajar/Rian Hadapi Thailand

Link Live Streaming Japan Open 2022: Apriyani/Fadia Lawan China, Fajar/Rian Hadapi Thailand

Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Japan Open 2022.-pbsi.id-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Japan Open 2022 hari ini ada Apriyani/Fadia Lawan China, Fajar/Rian Hadapi Thailand.

Partai Japan Open 2022 hari ketiga, Kamis, 1 September 2022, digelar sepenuhnya di Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang, pukul 08.00 WIB.

Japan Open 2022 ini berlangsung sejak 30 Agustus hingga 4 September mendatang dan tahun kali ini merupakan edisi ke-41.

Sederet pebulu tangkis dengan nama besar hadir di Japan Open 2022 guna mendulang poin yang nantinya berpengaruh pada ranking dunia.

(BACA JUGA:Bekuk Pasangan Korea di Japan Open 2022, Ahsan/Hendra: Kunci Kemenangan Hari Ini Kita Harus..)

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting undur diri tampil di turnamen bulu tangkis Japan Open 2022.

Sejatinya Anthony Ginting akan menghadapi Kunlavut Vitidsarn asal Thailand di babak 32 besar, Rabu 31 Agustus 2022. Tapi ia memutuskan untuk mundur karena mengalami cedera punggung bagian bawah atau low back pain.

"Ginting mengalami cedera punggung bawah atau kita sebut low back pain," kata dr. Grace Joselini Corlesa, dokter PBSI yang menemani tim Indonesia selama berada di Jepang.

"Dia sudah kita terapi dan tata laksana medis sejak ada keluhan pasca babak perempatfinal di Kejuaraan Dunia melawan Viktor Axelsen di Tokyo kemarin," lanjutnya.

(BACA JUGA:Japan Open 2022: Kata Kevin/Marcus Sukses Gilas Wakil Malaysia: Kita Beruntung)

Sementara itu siapa bisa menyangka jika pasangan ganda muda Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin bisa lolos dari jeratan babak pertama di kejuaraan bulu tangkis Japan Open 2022.

Pasalnya Leo/Daniel sukses melibas ganda ulet tuan rumah Jepang yang merupakan unggulan kedua Takuro Hoki/Yugo Kobayahsi dengan skor  21-14, 21-17.

“Peraasannya senang bisa mengalahkan Hoki/Kobayashi, tapi kita tidak boleh terlalu senang juga karena tantangan di depan lebih berat,” ucap Daniel.

"Kita tadi fokus saja satu poin demi satu poin, step by step dan tidak membiarkan lawan berkembang. Kita mencoba untuk terus menekan dan menyerang mereka,” sahut Leo.

Sumber: