Segini Besaran Uang Santunan Kecelakaan Truk Kontainer yang Bisa Segera Dicairkan

Segini Besaran Uang Santunan Kecelakaan Truk Kontainer yang Bisa Segera Dicairkan

Truk kontainer yang mengalami kecelakaan di Kota Bekasi.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Jasa Raharja telah melakukan pendataan korban kecelakaan maut truk kontainer, yang terjadi di SDN Kota Baru 2 dan 3 Jalan Sultan Agung, Kelurahan Kota Baru Bekasi Barat.

Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana juga turut mengucapkan belasungkawa, bagi para keluarga yang ditinggalkan dalam kecelakaan siang hari ini.

(BACA JUGA:Kesaksian Bocah SD Korban Selamat Kecelakaan Truk Kontainer Bekasi, Sebelum Kecelakaan Ditarik Ibu-ibu)

Ia juga memastikan Jasa Raharja telah melakukan pendataan, dan ia memastikan seluruh korban mendapat haknya atas insiden kecelakaan.

"Kami pastikan agar seluruh korban mendapatkan jaminan dan haknya atas insiden kecelakaan ini, baik yang meninggal dunia maupun luka-luka," ucap Dewi Aryani Suzana saat ditemui di lokasi, Rabu 31 Agustus 2022.

Jasa Raharja dalam waktu dekat akan segera melakukan penyaluran jaminan bantuan kepada keluarga korban, saat ini pihaknya juga telah mendapat data terbaru di lapangan.

"Data terakhir yang kami terima, 10 orang meninggal dunia dan 23 orang mengalami luka-luka. Saat ini, kami masih melakukan pendataan terkait ahli waris yang meninggal dunia," jelasnya.

(BACA JUGA:Kondisi Rem Baik, Polisi Beberkan Penyebab Kecelakaan Maut Truk di Bekasi )

Aryani Suzana menyampaikan untuk korban yang mengalami luka luka, Jasa Raharja sudah mengeluarkan guarantee letter untuk rumah sakit masing masing biaya perawatan maksimal Rp 20 Juta.

Sedangkan untuk korban meninggal dunia, Jasa Raharja akan memberikan santunan masing masing sebesar Rp 50 Juta dan bisa segera dilakukan pencairan.

"Kami yang jemput bola, jadi keluarga pasien dan ahli waris kami datangi langsung untuk pendataan," ungkapnya.

Pihaknya juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan dan pengemudi, untuk selalu berhati hati dan menjaga keselamatan selama berkendara. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: