Samsung Sempurnakan Kamera Ponsel Layar Lipatnya di Galaxy Z Flip4 5G

Samsung Sempurnakan Kamera Ponsel Layar Lipatnya di Galaxy Z Flip4 5G

Samsung Galaxy Z Flip4 5G--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Samsung akhirnya memperkenalkan Galaxy Z Flip4 5G, sebagai ponsel berlayar lipat premium berikutnya.

Galaxy Z Flip4 5G ini dibekali Samsung dengan sensor kamera yang lebih bening dan tajam.

Samsung juga membekali Galaxy Z Flip4 5G dengan baterai yang lebih besar, membuatnya lebih tahan lama dalam penggunaannya.

Samsung menyebut Galaxy Z Flip4 5G ini sebagai wujud sempurna ponsel layar lipat keluarannya, terlebih ketika bicara urusan kamera.

“Berangkat dari pengalaman dan masukan pengguna lini Galaxy Z Series 5G sebelumnya, Samsung Galaxy Z Flip4 5G hadir dengan penyempurnaan fitur kamera,” kata Verry Octavianus dalam pernyataan persnya.

“(Ponsel ini hadir) dengan peningkatan dan penambahan beberapa fitur kamera agar mereka lebih mudah mengekspresikan dirinya melalui konten-konten yang lebih inspiratif," tambah Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience SEI itu.

Berkat peningakatan dari sisi fitur kamera, Galaxy Z Flip4 5G kini juga lebih prima ketika bicara urusan foto dengan kondisi cahaya yang minim.

 "Kami tingkatkan sensor kamera dan mengoptimalkan AI chipset terbaru untuk menghasilkan foto malam hari yang lebih detail dan dramatis,” lanjut dia.

“Kami sematkan fitur Photo, Portrait dan Video pada Cover Screen untuk memudahkan mereka membuat konten selfie yang otentik. Hanya dengan Galaxy Z Flip4 5G pengguna akan memiliki pengalaman membuat konten dengan Flexcam, yaitu membuat foto dan video dengan posisi ponsel ditekuk, selain memudahkan, juga menghasilkan konten yang lebih inspiratif”.

Gak Cuma itu, Samsung Galaxy Z Flip4 5G juga dibekali dengan Ultra Wide Camera 12MP dan Wide Camera 12MP di bagian Cover Screen.

Dan ketika bicara kamera selfie, di situ ada kamera beresolusi 10MP yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video dari berbagai angle dengan mudah.

Samsung mengklaim hasil tangkapan kamera Galaxy Z Flip4 5G ini, mau itu foto atau video, adalah 65% lebih cerah dibandingkan Galaxy Z Flip3 5G.

Sehingga konten pada malam hari pun tak perlu khawatir lagi karena peningkatan pada fitur Super Night Resolution, OIS & VDIS, yang membuat gambar terlihat lebih tajam, stabil dan jernih, walaupun dalam kondisi lowlight.

Sumber: