PUBG Mobile Bekerja Sama dengan Dragon Ball Super

PUBG Mobile Bekerja Sama dengan Dragon Ball Super

Dragon Ball Super: Super Hero, Image Source: DB Super: Super Hero Official Site--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Player Unknown's Battlegrounds Mobile atau PUBG Mobile umumkan kerja sama mereka dengan Dragon Ball.

Menurut siaran pers PUBG Mobile, kerja sama itu digelar bersamaan dengan perilisan film "Dragon Ball Super: Super Hero" yang dirilis di layar lebar di seluruh dunia.

PUBG Mobile sendiri belum memberi gambaran yang jelas, tentang seperti apa kerja sama ini akan terwujud.

Akan tetapi diprediksi jika PUBG Mobile akan membawa karakter-karakter Dragon Ball Super ke dunia PUBG dalam bentuk skin.

Mungkin juga PUBG akan menghadirkan dunia Dragon Ball, seperti arena pertempuran atau kota yang familier dengan dunia Dragon Ball ke dalamnya.

Dragon Ball Super: Super Hero

"Dragon Ball Super: Super Hero" berkisah tentang tentara Red Ribbon yang pernah dihancurkan Son Goku di masa kecilnya dulu.

Para individu yang selamat meneruskan semangat Red Ribbon, dan menciptakan ultimate androids dinamakan Gamma 1 dan Gamma 2.

Kedua Android itu menyebut diri mereka "Super Hero" dan mulai menyerang Piccolo dan Son Gohan. Hal yang menjadi misteri dalam film itu adalah, apa sebenarnya tujuan dari tentara Red Ribbon itu dengan android barunya?

Kerja sama PUBG Mobile dengan Dragon Ball ini menjadi kelanjutan dari rangkaian kerja sama yang dijalankan PUBG Mobile dengan beberapa anime kenamaan.

Sebelumnya, PUBG Mobile juga pernah bekerja sama dengan Neon Genesis Evangelion dan Jujutsu Kaisen.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: