Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Bayern Munchen vs Borrusia Monchengladbach

Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Bayern Munchen vs Borrusia Monchengladbach

Ilustrasi Bayern Munchen vs M'Gladbach--mola tv

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Bayern Munchen vs Borrusia Monchengladbach dalam lanjutan Bundesliga musim 2022/2023.

Pekan ketiga Bundesliga antara Bayern Munchen vs Borrusia Monchengladbach akan bermain di Stadion Allianz Arena pada Sabtu, 27 Agustus 2022, pukul 23.30 WIB.

Bayern dan Monchengladbach merupakan dua tim yang sedang dalam performa terbaiknya sejak Bundesliga musim ini mulai bergulir.

Pertandingan Bayern vs Monchengladbach diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan tampil saling menyerang demi mendapatkan tiga poin kemenangan.

(BACA JUGA:Gaet Lucas Paqueta, West Ham Ajukan Penawaran Rp591 Miliar ke Lyon)

Pelatih Bayern Munchen Julian Nagelsmann berikan komentarnya jelang melawan Borussia Monchengladbach.

"Anda merasakan semangat dan energi yang sangat bagus dalam tim. Ketika kami membawa energi ini ke lapangan, itu sulit melawan kami. Penting bagi kami untuk sedikit lebih fokus pada diri kami sendiri. Yang lain akan bekerja keras untuk menghentikan kami." Ucap Nagelsmann dikutip fin dari laman resmi Bayern Munchen pada Sabtu, 27 Agustus 2022.

Julian Nagelsmann meneruskan jika timnya saat ini sedang dalam performa terbaiknya dan pastinya ingin meraih kemenangan pada pertandingan nanti.

"Ini adalah pertandingan papan atas yang ingin kami menangkan di kandang. Kami dalam kondisi bagus, penuh percaya diri dan menjalani sesi latihan terakhir yang sangat bagus," ungkap Julian Nagelsmann.

(BACA JUGA:Aubameyang Setuju Pindah ke Chelsea)

"Pada dasarnya kami tidak takut pada siapa pun, Sangat penting bahwa kami tidak tersandung dan menunjukkan konsistensi," ungkapnya

Disisi lain pelatih Monchengladbach, Daniel Farke mengatakan jika belum ada yang bisa menandingi tim yang menjuarai Bundes Liga musim lalu.

“Belum ada tim yang mampu menandingi FC Bayern musim ini. Kami tahu kami harus berada dalam permainan kami jika ingin mempertahankan posisi kami di sana. Kami sangat termotivasi, menantikan tantangan dan ingin mencapai apa yang kami inginkan. belum ada tim yang berhasil melawan Bayern musim ini."Ungkap Daniel.

"Kami melakukan perjalanan ke Munich dengan hormat tetapi tanpa rasa takut dan dengan keyakinan bahwa kami bisa kompetitif, jika kami menghasilkan kinerja yang baik di semua bidang," kata Farke percaya diri.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: