Safari Politik Puan Ditugaskan Megawati, Hasto: Tradisi Positif yang Dibangun Partai

Safari Politik Puan Ditugaskan Megawati, Hasto: Tradisi Positif yang Dibangun Partai

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri didampingi Puan Maharani dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.-Khanif Lutfi-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Nama Ketua DPR RI Puan Maharani yang juga putri dari Megaawati Soekarnoputri tengah ramai menjadi perbincangan.

Apalagi Puan Maharani saat ini tengah gencar melakukan safari politik untuk bertemu dengan petinggi partai politik. 

(BACA JUGA:Soal Komentar Keras Megawati, Jerry: Dia Mau Usung Puan, Tapi Ada yang Ingin Ganjar)

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan Puan Maharani ditugaskan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri untuk memimpin safari politik bertemu para pimpinan partai politik (parpol). 

"Jadi yang ditugaskan Ibu Megawati kan jelas Mbak Puan, dan kami mendampingi pertemuan-pertemuan tersebut," ujar Hasto dilansir 26 Agustus 2022.

Dalam safari politik, Puan didampingi Bendahara Umum Olly Dondokambey, Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu Bambang "Pacul" Wuryanto, dan Sekjen Hasto Kristiyanto.

Safari politik PDI Perjuangan yang terus dilakukan ke partai lain itu merupakan sebuah tradisi positif yang dibangun partai untuk kebaikan bangsa Indonesia ke depan.

 (BACA JUGA:Puan Maharani Jadi Sosok Penentu Peta Koalisi Pemilu 2024, Pengamat: Tergantung Mbak Puan)

Sebelumnya,  Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengatakan komunikasi antarpartai politik (parpol) yang telah dilakukan dirinya merupakan bentuk menjaga stabilitas negara menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Untuk membangun bangsa dan negara tidak bisa dilakukan sendiri, namun perlu bersama-sama sehingga silaturahmi itu penting," ujar Puan Maharani.

Ia menjelaskan kegiatan komunikasi yang telah dilakukan, salah satunya dengan Partai NasDem merupakan bentuk penjajakan visi dan misi bersama menuju Pemilu 2024 agar berjalan dengan baik dan lancar.

"Saya sudah melakukan silaturahmi politik kepada ketua partai lain, ini sudah ditugaskan untuk mulai melakukan ke semua partai, total ada sembilan partai untuk menjaga komunikasi," katanya.

(BACA JUGA:Safari Politik Puan Maharani ke KIB, Airlangga: Nanti Kita Atur)

Menurut dia, menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024 diharapkan situasi politik dapat terjaga dengan baik.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: