Dongkrak Pemulihan Pariwisata, BRI Selenggarakan 'BRI Travel Fair 2022'

Dongkrak Pemulihan Pariwisata, BRI Selenggarakan 'BRI Travel Fair 2022'

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bersama PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney melalui anak usahanya PT Hotel Indonesia Natour (PT HIN) serta Citilink berkolaborasi dalam mengeskalasi pemulihan ekonomi di sektor pariwisata.--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bersama PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney melalui anak usahanya PT Hotel  Indonesia Natour (PT HIN) serta Citilink berkolaborasi dalam mengeskalasi pemulihan ekonomi di sektor pariwisata.

Kolaborasi BUMN ini hadir dalam gelaran BRI Travel Fair 2022 yang diselenggarakan pada 25-28 Agustus 2022 di Sarinah, Jakarta Pusat.

(BACA JUGA:Terus Edukasi Pengelolaan Keuangan, Bisnis Wealth Management BRI Tumbuh 12,9%)

Indonesia memiliki sejumlah potensi pesona pariwisata yang luar biasa. Potensi ini sekaligus dapat menjadi kekuatan bangsa dalam pembangunan pariwisata dan ekonomi kreatif.

Pemerintah telah menetapkan 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) yang memiliki keunggulan lebih dibandingkan daerah lain.

5 DPSP membutuhkan upaya strategis agar pertumbuhannya bisa meningkat pesat karena dikunjungi oleh wisatawan local maupun internasional.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkan bahwa inisiatif ini merupakan komitmen BRI untuk mendorong promosi lima DPSP yang telah digodok oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

(BACA JUGA:BRI Borong 8 Penghargaan di Ajang Human Capital Management Excellence Award)

Harapannya lebih banyak wisatawan yang dapat menyambangi 5 DPSP yang terkenal dengan wisata alam dan budayanya yang menawan.

“Pameran pariwisata ini kami  harapkan dapat menjadi gerbang bagi  masyarakat untuk mengenal lebih jauh destinasi wisata unggulan di Indonesia. BRI sebagai lembaga keuangan hadir untuk membantu berbagai kebutuhan transaksi finansial wisatawan, utamanya melalui Financial Super Apps BRImo,” terang Handayani.

Tidak hanya itu, BRI Travel Fair 2022 menawarkan promo menarik yaitu harga spesial untuk paket wisata di 5 DPSP dengan potongan harga hingga 77%.

Terdapat pula promo special room rate hotel yang berada di jaringan Hotel Indonesia Group di 5 lokasi DPSP dan promo berupa cicilan 0% untuk pembelian paket wisata menggunakan kartu kredit dan program cashback bagi seluruh kartu BRI dan BRImo, dan lucky draw berhadiah tiket perjalanan.

(BACA JUGA:Sukses Terapkan Praktik ESG, BRI Raih 3 Penghargaan dalam IDEAS 2022)

“Promo ini merupakan penawaran menarik yang BRI berikan untuk para  nasabah kami. Oleh karena itu, BRI mengajak para nasabah kami untuk dapat menikmati program menarik ini dan juga berkunjung ke destinasi pariwisata super prioritas terbaik di Indonesia,” ujarnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: