Netflix Konfirmasi Season Penutup Umbrella Academy, Ini Sedikit Bocorannya

Netflix Konfirmasi Season Penutup Umbrella Academy, Ini Sedikit Bocorannya

Umbrella Academy Season 3, Image Source: @umbrellaacad/Instagram--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Sah, Netflix telah mengkonfirmasi kedatangan Umbrella Academy season 4. Season 4 Umbrella Academy ini sekaligus season penutup salah satu seriaL populer Netflix itu.

Di Umbrella Academy season 4, menurut TechRadar, Elliot Page, Tom Hopper, David Castañeda, Emmy Raver-Lampman, Robert Sheehan, Aidan Gallagher, Justin H. Min, Ritu Arya, dan Colm Feore sudah dipastikan bakal jadi bagian.

Hanya saja untuk pemeran Sloane di Umbrella season 3 kemarin, belum jelas bagaimana kelanjutan kisahnya setelah episode penutup kemarin.

(BACA JUGA:Netflix Ungkap Rekor Serial yang Paling Banyak Ditonton, Posisi Teratas Bukan Stranger Things Season 4)

Akan tetapi, Netflix juga sekaligus mengkonfirmasi jika akan ada pengumuman berikutnya terkait perkembangan ini.

Dalam pres rilisnya, season penutup Umbrella Academy ini disebut bakal mengisahkan perjuangan Hargreeves bersaudara yang kehilangan kekuatannya.

Dan akan ada musuh baru yang harus dihadapi para hero Umbrella Academy pada season finale ini.

Hanya saja yang jadi masalahnya, bagaimana mereka harus bertempur melawan musuh, ketika para hero kita ini dilucuti dari kekuatan supernya.

Belum jelas kapan season penutu Umbrella Academy ini bakal rilis di Netflix.

Umbrella Academy Season 3 Rebut Hati Kritikus

Umbrella Academy mungkin adalah serial super hero Netflix terpopuler dan terbaik saat ini.

Umbrella Academy season 3 yang belum lama ini tayang, juga jadi salah satu serial terpopuler di Netflix.

Malahan, Umbrella Academy season 3 sempat marajai chart Netflix, dengan mengisi posisi nomor satu serial terpopuler di Netflix Indonesia.

Akan tetapi menurut beberapa fans global, season ketiga dari Umbrella Academy ini dianggap tidak sebaik season-season pendahulunya.

Seperti dilaporkan Cosmic Book News, Umbrella Academy season 3 hanya mendapatkan rating atau skor 62 persen di Rotten Tomatoes.

Angka itu merosot tajam dari rating season pertama dan kedua, yang masing-masing mengantongi 88 dan 85 persen, jika dilihat dari kacamata penonton.

Namun berbeda dari kacamata kritikus yang punya penilaian lain, Season ketiga Umbrella Academy ini oleh para kritikus justru dianggap jauh lebih baik dari season pertamanya, dan hanya kalah tipis dari season kedua.

Jika pada Umbrella Academy season pertama para kritikus memberi skor 75 persen, dan 91 persen untuk season kedua, season ketiga ini diberi rating 90 persen atau hanya turun satu poin dari season keduanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: