iPhone 14 Bakal Diungkap pada Tanggal Ini, Ada Empat Model, iPhone mini Absen

iPhone 14 Bakal Diungkap pada Tanggal Ini, Ada Empat Model, iPhone mini Absen

iPad, iPhone, iOS | Image credit: Apple--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Apple bakal memperkenalkan iPhone 14 series pada tanggal 7 September 2022 mendatang, demikian seperti dilaporkan The Verge.

Menurut laman tekno itu, kabar itu terkonfirmasi secara langsung dari undangan resmi yang dikirim kepada para media.

Menurut invitation tersebut, acara ini akan dilangsungkan secara hibrida, dan merupakan yang pertama kali dilakukan oleh Apple, semenjak COVID mewabah.

(BACA JUGA:iPhone 15 Bakal Pake Kamera Periskop, Lebih Bagus Mana dari Galaxy S22 Ultra?)

Menariknya tahun ini, sebuah bocoran menyebutkan bahwa Apple bakal memperkenalkan empat iPhone baru sekaligus.

Yang pertama tentu adalah iPhone 14, model standarnya, dengan layar 6.1 inci. Kedua ada iPhone 14 dengan layar 6.7 inci, kemungkinan iPhone 14 Plus atau iPhone 14 Max.

Ada juga iPhone iPhone 14 Pro punya layar 6.1 inci, dan iPhone 14 Pro Max 6.7 inci, model tertinggi iPhone 14.

Namun yang jelas, iPhone 14 mini sudah dipastikan tidak akan hadir tahun 2022 ini, lantaran sudah diganti dengan iPhone 14 Max.

Peningkatan terbesar dipastikan juga datang dari lini Pro dengan perubahan tampilan di bagian depan menjadi "Pill and Hole" setelah sekian lama mempertahankan notch berponi.

Selain itu, chipset terbaru dari Bionic A dipastikan akan meluncur hanya di seri Pro dan membuatnya mampu bekerja lebih baik dengan sensor kamera sehingga membedakan kinerja ponsel versi pro dan biasa.

Meski demikian kepastian produk-produk yang dikenalkan Apple akan terjawab di 7 September 2022.

Apple Naikan Harga iPhone 14

Informasi terbaru datang dari Apple yang disebut bakal menaikan harga iPhone teranyar mereka di 2022 ini, demikian seperti dilaporkan Forbes.

Ya, menurut bocoran ini Apple yang setiap tahunnya meluncurkan iPhone diharga yang relatif sama, dipaksa untuk menaikan harga iPhone mereka per iPhone 14 dan variannya.

Sumber: