Link Live Streaming Friendly Match 2022: Barcelona vs Manchester City

Link Live Streaming Friendly Match 2022: Barcelona vs Manchester City

Ilustrasi logo Barcelona vs Manchester City.-Twitter/@ManCity-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut di bawah ini merupakan link live streaming international friendly match 2022 antara Barcelona vs Manchester City.

Pertandingan yang menyajikan Barcelona vs Manchester City bakal dihelat di Stadion Camp Nou, Spanyol, Kamis, 25 Agustus 2022, pukul 02.30 WIB.

Barcelona kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Man City diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Aubameyang Setuju Pindah ke Chelsea)

Penyerang Barcelona Pierre Emerick Aubameyang dikabarkan telah setuju untuk bergabung ke Chelsea setelah sang pemain melakukan pembicaraan dengan pelatih Thomas Tuchel, yang merupakan mantan pelatihnya di Borussia Dortmund.

Menurut laporan Sky Sports pada Rabu, 24 Agustus 2022, Barcelona setuju melepas Aubameyang ke Chelsea dengan nilai transfer sekitar 15 sampai 25 juta poundsterling (Rp263-439 miliar).

Penyerang tim nasional Gabon itu datang ke Barcelona dengan status bebas transfer pada Januari lalu usai kontraknya diputus Arsenal karena tidak akur dengan pelatih Mikel Arteta.

Kedatangannya ke Camp Nou paruh musim lalu langsung menampilkan dampak positif bagi skuat Xavi. Aubameyang mencetak ​13 gol dalam 23 penampilan untuk Barcelona di semua kompetisi. 

(BACA JUGA:Jelang Laga Persija Vs Persita di Candrabhaga Bekasi, 2.000 Personel Keamanan Diturunkan)

Sementara itu kepala pelatih Manchester City Pep Guardiola menjelaskan bahwa tidak semua pemain The Citizens berangkat ke Spanyol.

"(Nathan) Ake sama sekali tidak bisa bermain melawan Barcelona. Dia mengalami cedera pangkal paha (sehingga membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut)," ucap Pep.

Meski di pentas Liga Inggris, Pep Guardiola masih mengalami kesulitan meraih catatan positif dan melawan Barcelona bisa jadi sebuah momentum kebangkitan.


Ilustrasi penyerang Barcelona Robert Lewandowski dan striker Manchester City Erling Haaland.-Twitter/@FCBarcelona-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: