Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Arema FC vs RANS Nusantara FC

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Arema FC vs RANS Nusantara FC

Liga 1: Ilustrasi logo Arema FC vs RANS Nusantara FC.-Twitter/@Liga1Match-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming BRI Liga 1 2022/2023 antara Arema FC vs RANS Nusantara FC, Rabu, 24 Agustus 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Arema FC vs RANS Nusantara FC bakal berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pukul 15.30 WIB.

Arema FC kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan RANS Nusantara FC diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Pemainnya Dapat Tiga Jahitan, Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll Marah Besar)

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida dalam jumpa pers di Kota Malang, Jawa Timur, mengatakan bahwa pada tiga pertemuan sebelumnya, tim berjuluk Singo Edan itu selalu memenangkan laga melawan RANS Nusantara FC.

"Kami tidak pernah kalah dalam tiga laga melawan RANS. Kami akan menjaga itu untuk pertandingan besok," kata Almeida, Selasa, 23 Agustus 2022.

Menurut Eduardo Almedia, pada setiap pertandingan yang akan dilakoni memiliki atmosfer yang berbeda, termasuk saat menghadapi RANS Nusantara FC. Eduardo Almeida akan mempersiapkan tim secara optimal untuk memberikan permainan terbaik dan mengamankan tiga poin.

"Tidak ada pertandingan yang sama, meskipun melawan tim yang sama. Yang akan kita lakukan adalah bersiap yang terbaik dalam waktu yang pendek untuk memenangkan pertandingan," kata Almeida.

(BACA JUGA:Piala AFC 2022: Presiden MU Lantunkan Doa Mulia ke PSM Makassar Jelang Lawan Kuala Lumpur City FC)

Pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan (RD) meminta skuad berjuluk The Prestige Phoenix untuk bekerja keras guna mendapatkan hasil optimal pada laga tandang melawan tuan rumah Arema FC pada Rabu (24/8).

RD dalam jumpa pers di Kota Malang, Jawa Timur, Selasa, mengatakan bahwa anak asuhnya diminta untuk fokus bermain optimal dan diimbangi kerja keras untuk mendapatkan hasil maksimal saat bermain di Kandang Singa, Stadion Kanjuruhan Malang.

"Fokus kita besok adalah bagaimana pemain bisa optimal, tentunya harus diimbangi antara cara bermain dan kerja keras. Setelah itu dilakukan, kita menunggu hasilnya seperti apa," kata Rahmad Darmawan.

RD menjelaskan, ia tidak ingin memberikan target yang terlalu tinggi pada saat melawan anak asuh pelatih asal Portugal Eduardo Almeida tersebut. Namun, ia meminta anak asuhnya untuk bisa bekerja keras di lapangan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: