Kata Felix Siauw Tahu Man United Sukses Bekuk Liverpool: Definisi 'Nasib'

Kata Felix Siauw Tahu Man United Sukses Bekuk Liverpool: Definisi 'Nasib'

Ustaz Felix Siauw-Instagram-

Dikutip dari situs resmi klub, Ten Hag mengatakan ia menginginkan Manchester United memiliki pendekatan dan sikap yang berbeda pada pertandingan ini.

(BACA JUGA:Persib Bandung Kalah dari Bali United, Tagar Luis Milla Out Trending di Twitter)

Menurut Ten Hag, hasil ini tetap harus mereka sikapi dengan rendah hati dan menilai sebenarnya The Red Devils mampu tampil lebih baik lagi andai dapat bermain lebih tenang.

"Memberikan umpan ekstra, kami bisa jauh lebih berbahaya. Seperti yang saya katakan, kami memiliki pemain bagus dengan kemampuan bagus, dengan semangat bagus dan Anda akan bertindak," terang Ten Hag.

"Itulah yang kami tunjukkan hari ini, dalam beberapa momen, tetapi juga ketika Anda harus membuat permainan, Anda harus lebih baik dalam menguasai bola," tambahnya.

Menurut Erik ten Hag sebelum laga, ia memang meminta anak asuhnya untuk mulai bertindak pada pertandingan ini setelah dua kekalahan ketika bertanding menghadapi Brighton serta Brentford.

(BACA JUGA:Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan Ke-6: Persib vs Bali United Sampai Persija vs Persita)

Pelatih asal Belanda itu melanjutkan, jadi ini hanya bukan tentang semangat, mereka harus bertindak, tidak hanya berbicara serta memastikan tim mampu tampil berani ketika pertandingan menghadapi Liverpool.

"Kami memiliki jalan panjang untuk pergi. Ketika Anda berada dalam suatu proses, Anda harus menghadapi kemunduran dan juga sorotan. Hari ini adalah puncaknya tetapi kami baru saja mulai. Yang harus kita dapatkan adalah cara di atas," jelas Ten Hag.

"Ada banyak ruang untuk perbaikan dan itulah yang harus kami perjuangkan, tetapi saya harap para pemain sekarang selalu memahami dasar tim. Semangat bertarung," sambungnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Felix Siauw (@felix.siauw)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: