Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Borneo FC vs Dewa United

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Borneo FC vs Dewa United

Ilustrasi pertandingan BRI Liga 1 Indonesia antara Borneo FC vs Dewa United -@Liga1match-Twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Borneo FC vs Dewa United dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. 

Pekan keenam BRI Liga 1 Indonesia antara Borneo FC vs Dewa United akan bermain di Stadion Segiri Samarinda, pada Selasa, 23 Agustus 2022, pukul 18.15 WIB.

Borneo FC  yang sedang dalam performa terbaiknya akan  meneruskan trend kemenangan ketika bermain di kandang sendiri.

Sementara itu Dewa United akan memberikan perlawanan sengit guna mencuri tiga poin di markas Borneo FC.

(BACA JUGA:Komentari Keputusan Wasit, Thomas Tuchel Didenda FA)

Borneo FC dan Dewa United diprediksi akan menjadi laga seru karena  kedua tim akan bermain ngotot demi meraih mendapatkan tiga poin kemenangan.

Kesebelasan Borneo FC ingin memperpanjang rekor belum pernah kalah di kandang saat menjamu Dewa United. Tim yang berjuluk Pesut Etan telah melakoni lima pertandigan pada ajang Liga 1 Indonesia dengan hasil empat kali kemenangan dan satu hasil kalah.

"Kami berharap momentum ini bisa dimaksimalkan dengan baik oleh para pemain, tentunya harus kembali meraih hasil kemenangan, apalagi mereka kembali melakoni laga di kandang dengan dukungan penuh para suporter," kata Milomir Seslija seaku pelatih Borneo pada Selasa 23 Agustus 2022.

Milomir Seslija mengatakan saat ini para pemainnya tengah mengalami grafik positif, dengan meraih tiga kali kemenangan di tiga pertandingan terakhir.

(BACA JUGA:BRI Liga 1: Terkuak! Ini Penyebab Luis Milla Belum Dampingi Persib Bandung Jelang Lawan Bali United)

Milo mengakui kekuatan pemain yang dimiliki oleh Dewa United tidak bisa dianggap sebelah mata, pasalnya meski datang sebagai tim debutan Liga 1 itu, dalam pertandingan terakhir Dewa United telah menunjukkan kualitasnya sebagai tim yang patut diwaspadai.

"Saat menghadapi Madura United di kandangnya, Dewa United cukup merepotkan tim 'Sape Kerrap' yang merupakan tim produktif di Liga 1. Pada laga itu Madura hanya bisa meraih kemenangan tipis 1-0 menghadapi Dewa United," beber Milo.

Milo menyadari Dewa United memiliki lini pertahanan yang solid demikian juga saat menyerang cukup terorganisir, sehingga kekuatan itu bisa menjadi ancaman kepada lawan yang dihadapinya.

Dengan reputasi itu, Milo mengaku tidak gentar, justru situasi itu menjadi momentum bagi para pemainnya untuk tampil lebih baik, sehingga bisa mewujudkan hasil kemenangan bagi tim dan para suporter Borneo FC.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: