Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persikabo 1973 vs Bhayangkara FC

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persikabo 1973 vs Bhayangkara FC

Ilustrasi pertandingan BRI Liga 1 Indonesia Persikabo 1973 vs Bhayangkara FC-@Liga1match-Twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Persikabo 1973 vs Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia.

Pekan ke enam BRI Liga 1 Indonesia antara Persikabo vs Bhayangkara FC akan bermain di Stadion Pakansari Bogor, pada Selasa, 23 Agustus 2022, pukul 18.15 WIB.

Persikabo dan Bhayangkara sama-sama mengalami kekalahan pada pertandingan sebelumnya.

Persikabo selaku tuan rumah mengusung misi kemenangan pada pertandingan nanti. Sementara itu Bhayangkara FC akan memberikan perlawanan sengit terhadap Laskar Padjajaran. 

(BACA JUGA:Komentari Keputusan Wasit, Thomas Tuchel Didenda FA)

Persikabo dan Bhayangkara diprediksi akan menjadi laga seru kedua tim akan bermain ngotot demi meraih mendapatkan tiga poin kemenangan.

Pelatih Persikabo Djajang Nurdjaman mengakui kualitas terhadap lawanya Bhayangkara FC. Karena tim tersebut memiliki pemain berkualitas baik asing ataupun lokal.

"Kita tahu Bhayangkara adalah tim yang materinya dihuni oleh pemain bagus, asing maupun lokal, tapi kami punya tekad untuk meraih tiga poin di kandang sendiri," ungkap Djanur dalam konfrensi persnya pada Selasa 23 Agustus 2022.

Pelatih kelahiran Majalengka itu menjelaskan, timnya dalam keadaan siap untuk menghadapi Bhayangkara FC meski hanya memiliki waktu istirahat yang singkat setelah bertanding menghadapi Persita Tangerang pada Jumat pekan lalu.

(BACA JUGA:BRI Liga 1: Terkuak! Ini Penyebab Luis Milla Belum Dampingi Persib Bandung Jelang Lawan Bali United)

Djanur menilai laga ini tepat untuk dijadikan partai 'penebusan' setelah sebelumnya mereka harus takluk di tangan Persita Tangerang dengan skor 3-5.

"Dengan waktu yang ada, dengan jeda waktu yang sangat singkat, hari ini kami harus siap menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan besok. Di mana pada pertandingan sebelumnya kami harus menelan kekalahan 3-5 dari Persita Tangerang," terang Djanur.

"Itu adalah hasil yang sangat mengecewakan untuk kami, sehingga kami harus menebusnya dengan kemenangan besok melawan Bhayangkara," sambung dia.

"Semuan pemain Insya Allah siap, tidak ada yang terkena larangan main, baik itu akumulasi kartu atau cedera, Insya Allah semua pemain siap ditampilkan," pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: