Link Live Streaming Kejuaraan Dunia BWF 2022: Juga Jonatan Christie, 7 Wakil Indonesia Tengah Berjuang

Link Live Streaming Kejuaraan Dunia BWF 2022: Juga Jonatan Christie, 7 Wakil Indonesia Tengah Berjuang

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie di Malaysia Open 2022.-pbsi.id-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Kejuaraan Dunia BWF 2022 hari ini menyuguhkan 7 wakil Indonesia tengah berjuang, juga Jonatan Christie.

Partai Kejuaraan Dunia BWF 2022 hari pertama, Senin, 22 Agustus 2022, digelar sepenuhnya di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang.

Kejuaraan Dunia BWF 2022 ini berlangsung sejak 22 hingga 28 Agustus mendatang dan tahun kali ini merupakan edisi ke-27.

Sederet pebulu tangkis dengan nama besar hadir di Kejuaraan Dunia BWF guna mendulang poin yang nantinya berpengaruh pada ranking dunia.

(BACA JUGA:Hasil Lengkap UFC 278: Tendangan Edwards Bikin Usman Tumbang! Duel Berdarah Costa vs Rockhold)

Rionny Mainaki selaku Kabid Binpres PP PBSI menyebutkan jika lapangan yang digunakan untuk latihan memiliki kondisi yang bagus.

"Kondisi lapangan tadi bagus, sudah pas untuk pertandingan dari angin dan pencahayaan. Tapi kita belum tahu apakah ini settingnya sudah final atau belum karena persiapan lapangan belum selesai," ujar Rionny.

Hanya saja dengan pendeknya waktu yang diberikan untuk pengenalan lapangan, latihan menjadi kurang maksimal.

"Lapangan pertandingan sangat bagus, atmosfernya megah. Hari ini kita setiap sektor dapat masing-masing 15 menit. Cukup untuk cari-cari kontrol dan feeling pukulan," ucap Rionny.

(BACA JUGA:UFC 278: Jelang Duel Jilid 2, Begini Panasnya Psywar Kamaru Usman dan Leon Edwards)

Sementara itu adaptasi terhadap lapangan menjadi hal yang akan diantisipasi oleh Jonatan Christie. Hal ini lah yang ia sampaikan kepada tim Humas dan Media PP PBSI.

"Dari hasil uji coba di lapangan sudah tidak ada yang mengganggu, paling tinggal membaca kondisi lapangannya besok (hari ini) karena memang kemarin (lusa lalu) dan hari ini (kemarin) berubah dari segi pencahayaan dan angin juga agak berbeda. Itu yang perlu saya antisipasi di pertandingan pertama," kata Jonatan.

Menurut Jonatan Christie yang paling disiapkan yang pasti dari segi mental dan pikiran karena kalau dari segi teknik atau fisik mungkin hampir sama semua.

"Tapi segi mental dan pikiran itu yang paling penting karena bisa memengaruhi jalannya pertandingan," jelas Jonatan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: