BNI Terus Dukung ILUNI UI

BNI Terus Dukung ILUNI UI

Kolaborasi BNI dan UI -- Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan 2 BNI Arya Prajaka (kanan) dan Ketua Umum ILUNI UI Andre Rahadian (kiri) dalam peluncuran kartu tanda anggota KTA ILUNI UI dan aplikasi UI Connect gen 2 di acara Homecoming Day UI 2022 di Kampu--

BNI kembali meluncurkan kartu tanda anggota KTA ILUNI UI dengan desain yang lebih baru, serta launching aplikasi UI Connect gen 2 dimana BNI kembali memberikan dukungan dalam pengembangan aplikasi tersebut. 

(BACA JUGA:Soal Masalah PMI di Inggris, BP2MI dan Migrant Care Kritik Kerja Kemenaker yang Tidak Optimal)

(BACA JUGA:Honda Civic RS Jadi Sedan Terfavorit di GIIAS 2022)

Aplikasi UI Connect adalah satu aplikasi yang dapat menjadi wadah penghubung antar alumni Universitas Indonesia dan mewujudkan ikatan antar alumni. 

“Kerjasama dengan ILUNI UI maupun dengan Universitas Indonesia secara institusi sudah cukup lama dilakukan kerjasama dalam berbagai bidang. Dalam kesempatan ini BNI merasa bangga dapat ikut mendukung penuh kegiatan ini,” paparnya. 

Adapun, promo berhadiah dan cashback BNI lain-lain seperti pembukaan rekening KTA Iluni berhadiah cashback sampai dengan 100 ribu rupiah. 

Ada pula, promo pembukaan Kartu Kredit ILUNI mendapatkan benefit antara lain cashback Rp 500.000,-, cicilan biaya pendidikan di UI hingga 12 bulan, cashback hingga 3% untuk pembayaran biaya pendidikan, bonus 3x BNI Rewards Points untuk transaksi kelipatan Rp 2.500,-, bebas iuran tahunan selama 5 (lima) tahun bersyarat, hingga terdapat endowment fund yang diberikan BNI kepada UI. 

(BACA JUGA:Tangkis Serangan Siber, BNI Perkuat Literasi dan Perlindungan Nasabah)

(BACA JUGA:BNIDirect Catatkan Volume Transaksi Lebih dari Rp2.500 Triliun )

Selanjutnya, promo pengajuan Fleksi Pendidikan mendapatkan benefit hanya pembayaran bunga saja hingga 2 tahun pertama, jangka waktu fleksibel hingga 15 tahun, maksimal kredit hingga Rp500 Juta, bunga hanya 0,85  persen eff per Bulan, serta provisi hanya 0,5  persen dan bebas biaya administrasi. 

BNI juga memiliki promo pengajuan BNI Griya Mulai 2,76 persen Per Tahun, dan promo pengajuan BNI AM mendapatkan cashback Rp50 Ribu berupa Unit Penyertaan Reksa Dana BNI-AM Dana Pendapatan Tetap Makara Investasi untuk 100 orang pertama.

Seterusnya, promo pengajuan BNI Life mendapatkan benefit seperti uang Pertanggungan hingga 2 kali lipat, alokasi investasi dimulai dari Tahun Pertama, dan asuransi tambahan yang Lengkap dan Komprehensif.

Terakhir ada, promo BNI Multifinance mendapatkan benefit Bunga 3,17  persen Flat Tenor 1-3 Tahun dan promo Tap Cash dengan benefit seperti saldo Rp 50.000 harga Rp 80.000, promo transaksi pada tenant di venue, dan program aktivasi dan transaksi m-banking dengan new user dan existing user mendapatkan TapCash edisi Wonderful Indonesia dengan saldo Rp 20.000.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: