Pengakuan Mengejutkan Relawan Gardu Ganjar yang Deklarasi di Tangerang Bikin Geleng-geleng, Ternyata...

Pengakuan Mengejutkan Relawan Gardu Ganjar yang Deklarasi di Tangerang Bikin Geleng-geleng, Ternyata...

Relawan Gardu Ganjar melakukan deklarasi di Tangerang-Rikhi Ferdian untuk FIN.CO.ID-

Sama halnya dengan Sisnawati (28), salah seorang relawan Gardu Ganjar dari wilayah Cisoka yang mengaku hanya tahu sosok Ganjar Pranowo lewat televisi. 

(BACA JUGA:Terungkap! Rekaman CCTV di Rumah Sambo yang Beredar Adalah Editan, Ahli Digital Forensik Mengungkapnya)

(BACA JUGA:Terungkap Peran Brigjen Hendra kurniawan Tidak Main-main, Bersama Ferdy Sambo Menyuruh Melakukan...)

Dia juga tak bisa mengungkapkan secara jelas alasannya ikut menjadi relawan Gardu Ganjar untuk mendukung Gubernur Jawa Tengah itu sebagai calon presiden 2024-2029. 

"Belum tahu jelas, tapi kita dukung pak Ganjar karena katanya kan merakyat yah. Ini juga dapat kaos sama uang Rp 50 ribu dari panitianya pas mau berangkat," tukasnya 

Diwartakan sebelumnya, relawan Gerakan Rakyat Desa Untuk Ganjar Pranowo atau Gardu Ganjar mendeklarasikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024.

Deklarasi tersebut dilakukan oleh ribuan relawan Gardu Ganjar di lapangan Munjul, Desa Solear, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, provinsi Banten, pada Minggu 21 Agustus 2022.

(BACA JUGA:Pemuda Ditelantarkan Keluarganya di Kandang Kambing dalam Penanganan Dinsos Tangerang)

(BACA JUGA:Harga Telur Ayam di Tangerang Naik Lagi Tembus Rp31 Ribu Per Kilogram, Penyebabnya Bansos )

Dari pantauan, ribuan relawan Gardu Ganjar yang berasal dari wilayah Tangerang Raya itu berkumpul dengan mengenakan kaos putih bertuliskan Ganjar Pranowo Presiden 2024. 

Deklarasi Gardu Ganjar ini sudah dibentuk di beberapa daerah di Indonesia diantaranya Banten, Lampung, Jawa Barat, dan Sulawesi Selatan

Deklarasi dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah dua periode tersebut dilakukan dengan pembacaan ikrar oleh relawan Gardu Ganjar se-Tangerang Raya mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024-2029.

"Ini adalah deklarasi sukarela dari masyarakat khususnya di Tangerang Raya. Kami berantusias mendukung pak Ganjar untuk menjadi presiden Republik Indonesia 2024-2029 tentunya," kata Tim Tujuh Nasional Korwil Banten, Ahmad Wahyudin Nazar, kepada awak media. (Rikhi Ferdian)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: