JBL Perkenalkan Dua Earbuds Wireless Baru, Harga Dua Jutaan

JBL Perkenalkan Dua Earbuds Wireless Baru, Harga Dua Jutaan

Live Pro 2, Image Credit: JBL--

JAKARTA, FIN.CO.ID - JBL baru saja memperkenalkan Live Free 2 dan Live Pro 2, yang diklaim mampu meningkatkan produktifitas penggunannya.

Menurut JBL, Live Free 2 dan Live Pro 2 ini dibekali dengan  enam mikrofon beamforming.

Fungsi mikrofon ini adalah untuk mencegah noise yang disebabkan terpaan angin, sekaligus memangkas tingkat kebisingan di sekitar pengguna.

(BACA JUGA: Bose QuiteComfort Earbuds, Kualitasnya Noice Cancellation-nya Konon di Atas Sony WF-1000XM4)

Dengan begitu, baik Live Free 2 dan Live Pro 2 akan mampu menghasilkan suara pengguna jelas dan keras terdengar oleh lawan bicara.

Untuk memungkinkan itu terjadi, kedua earbuds wireless ini menurut JBL, sudah mendukung fitur VoiceAware yang memungkinkan pengguna mengatur seberapa jelas suara saat mereka berbicara.

Sementara fitur Adaptive Noise Cancelling atau ANC secara otomatis dapat menyesuaikan dengan lingkungan pengguna, dan menghilangkan noise atau kebisiangan di mana ia berada.

Dan untuk fitur safety-nya, agar pengguna tetap aware akan situasi di sekitarnya, JBL memberikan fitur Smart Ambien, yang memungkinkan Anda tetap bisa mendengar suara di luar tanpa harus melepas earbuds.

Dan ada juga fitur multi-point connection, di mana pengguna bisa melakukan koneksi di beberapa perangkat berbeda, tanpa harus melakukan pairing ulang.

Live Free 2 dan Live Pro 2 hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mengisi daya dan mampu memberi waktu pakai hingga empat jam.

Dilengkapi water resistant dan sweatproof dengan IPX5-nya, membuat TWS ini aman dari gangguan air, keringat, hingga debu.

Live Free 2 dirancang dengan tabung oval, ujung silikon oval, dan desain berbentuk pil yang ramping agar pas dengan sempurna, memastikan peredam bising yang lebih baik dan kualitas audio yang lebih kuat.

Live Free 2 memiliki playback  tujuh jam di earbuds dan 28 jam di charging case.

Sementara itu, Live Pro 2 memiliki desain stick tertutup dengan tabung oval yang dapat memastikan peredam bising lebih baik dan kualitas audio yang.

Produk ini cocok juga untuk perempuan yang aktif karena bentuk bud-nya lebih kecil. Live Pro 2 punya playback sepuluh jam saat baterai dalam keadaan full.

Sumber: