Sebelum Ditemukan Mengambang di Pintu Air Kalimalang, Ternyata Sang Anak Sempat Dicari Orang Tuanya

Sebelum Ditemukan Mengambang di Pintu Air Kalimalang, Ternyata Sang Anak Sempat Dicari Orang Tuanya

Petugas mengangkat jenazah bocah di Kalimalang, Bekasi.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang pemancing di pintu air Kalimalang Jalan Mayor M. Hasibuan, Bekasi, dikagetkan dengan ditemukannya jasad anak laki laki mengambang.

Menurut tetangga korban bernama Januri (42), anak tersebut memang setiap harinya sering keluar main bersama teman-temannya.

(BACA JUGA:Lagi Asyik Mancing di Kalimalang, Tiga Pria Bukan Dapat Ikan Malah Temukan Jasad Mengambang )

"Itu anaknya memang sering keluar main bocahnya, gak tau berenang atau ngapain pokoknya keluar sama temen-temennya," ucap Januari saat ditemui di lokasi penemuan, Jumat 19 Agustus 2022.

Sebelum ditemukan meninggal di aliran Kalimalang, anak tersebut sempat di cari oleh ibunya dan warga setempat juga bantu mencari.

"Jadi emaknya tadi nyariin, siang tadi juga dibantu dicariin warga juga," jelasnya.

Saat dicocokan dengan pakaian dan sendal yang ditemukan di pinggir kali, ternyata benar jasad tersebut merupakan anak yang sedang dicari.

(BACA JUGA:Siswa Berkebutuhan Khusus Jatuh dari Lantai Tiga SMPN 52 Jakarta Timur, Kepala Sekolah: Saya Melihatnya)

"Emaknya nangis-nangis aja dari tadi di kontrakan tuh, baju sama sendalnya yang di pinggir kali bener itu sama," terangnya.

Diketahui satu saksi bernama Elon (32), ia melihat adanya jasad saat sedang memancing pada pukul 14.30 WIB di pintu air Kalimalang.

"Waktu itu saya lagi mancing, terud saya ngeliat ada yang ngambang di aliran kalimalang gak jauh dari posisi saya lempar kail," ungkap Elon saat ditemui di lokasi.

Dirinya kemudian bergegas melapor ke petugas Dinas Perhubungan (Dishub), yang sedang berjaga di Pos lalu lintas di dekat bendungan.

(BACA JUGA:Timsus Polri Limpahkan Kasus Ferdy Sambo Cs ke Kejagung, Ketua: Biar Dipelajari JPU )

Tidak lama kemudian, petugas kepolisian mengevakuasi dan mengangkat jasad untuk dibawa ke RSUD Kota Bekasi. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: