Napoli DIkabarkan Berhasil Pinjam Tanguy Ndombele dari Tottenham Hotspur

Napoli DIkabarkan Berhasil Pinjam Tanguy Ndombele dari Tottenham Hotspur

Tanguy Ndombele (kiri) saat bermain untuk Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Europa lawan Dinamo Zagreb di Tottenham Hotspur Stadium, London pada 11 Maret 2021. ANTARA/AFP/ALASTAIR GRANT--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Napoli dikabarkan telah berhasil mencapai kesepakatan dengan Tottenham Hotspur untuk meminjam Tanguy Ndombele, yang akan melaksanakan tes medis pada Kamis (18/8) waktu setempat.

Kabar tersebut disampaikan oleh pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano di akun Twitter-nya.

(BACA JUGA:Napoli Libas Verona 5-2, Spalleti: Kuncinya Tingkatkan Tempo Ketika Kami Menguasai Bola )

"Napoli akan mendatangkan Tanguy Ndombele dari Tottenham setelah menyepakati biaya (transfer) beberapa hari yang lalu, sekarang kesepakatan selesai juga dengan persyaratan pribadi. Tes medis dijadwalkan pada hari Kamis di Italia," tulis Romano.

Romano melaporkan bahwa Napoli akan membayar satu juta euro (sekitar Rp15 miliar) plus opsi untuk dipermanenkan seharga 30 juta euro (sekitar Rp.450 miliar)

Romano menambahkan bahwa Napoli akan membayar sebagian besar gaji yang diterima oleh Tanguy Ndombele.

Gelandang asal Prancis itu bergabung dengan Tottenham Hotspur pada 2019 dari Lyon dan mencetak 10 gol dari 91 pertandingan di semua kompetisi. Dia kembali ke Lyon sebagai pemain pinjaman pada Januari 2022 dan bermain 15 kali serta mencetak 1 gol.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: