Netizen Udah Girang Elon Musk Mau Beli MU, Eh Taunya Cuma Joke

Netizen Udah Girang Elon Musk Mau Beli MU, Eh Taunya Cuma Joke

Elon Musk, Image Credit: @elonrmuskk/Instagram--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Orang terkaya dunia Elon Musk lagi-lagi bikin gempar dunia, kali ini lewat cuitannya di Twitter.

Elon Musk sebelumnya dilaporkan sempat memiliki keinginan untuk membeli Manchester United.

Elon Musk yang punya kekayaan sekitar 270 miliar dolar AS itu sempat mengatakan “Juga, saya ingin beli Manchester United, trims”.

(BACA JUGA:Digugat gegara Batal Beli Twiiter, Elon Musk Gugat Balik)

Akibatnya dunia maya pun gempar dibuatnya, lantaran cuitan itu berhasil mendapatkan ratusan ribu re-tweet di sepanjang platform.

Tidak sedikit pula netizen yang sudah kegirangan membayangkan seperti apa jadinya MU, jika nantinya dimiliki oleh orang terkaya nomor wahid itu.

Namun tidak laga, Elon Musk memberikan pernyataan lainnya, kali ini memupuskan impian sebagian orang.

“Saya tidak akan membeli klub olahraga manapun. Itu cuma joke lama yang masih beredar di Twitter,” cuitnya menjawab segala spekulasi di luar sana, via CNBC.

Sebelumnya, Elon Musk sempat gemparkan dunia ketika nge-tweet ingin membeli Twitter, yang pada akhirnya urung ia lakukan.
 
Sebelumnya Musk sempat berencana membeli Twitter senilai 44 miliar dolar Amerika Serikat, bos Tesla dan Space X lalu merubah pendiriannya, memakas Twitter untuk membawa masalah itu ke jalur hukum.

Elon Musk Sempat Hebokan Dunia

Elon Musk sempat bikin heboh pada April 2022 lalu, setelah mengungkapkan rencananya ntuk membeli salah satu platform medsos terbesar dunia itu.

Melihat kehebohan yang diciptakan Elon Musk, netizen dunia pun angkat bicara, termasuk mereka yang di Indonesia.

Banyak dari mereka yang mempertanyakan alasan bos Tesla itu sampai-sampai mau keluar uang banyak, hanya untuk membeli Twitter.

"Elon Musk ngapain maha-mahal beli Twitter? Kan tinggal download," kata @FiersaBesari.

"Elon Musk beli Twitter, kira-kira2 pake cash apa paylater?," kata @thedavzfrsc.

" Jadi, datamu di Twitter, fotomu, videomu, tempat-tempat yang pernah diposting di Twitter, posisi GPS, DM ke siapa, menerima dari siapa, makanan, kopi dan segala hal bahkan sampai anak dan keluargamu barusan dibeli Elon Musk," ujar @sociogeeks_.

"Gak mempermasalahkan Elon Musk beli Twitter selama UI/UX gak semakin buruk, dan konten kucing gak berkurang. Awas aja lu," canda @TOGERD.


DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: