Kios Terbakar Tewaskan Ibu dan Anak di Bekasi, Diduga Karena Obat Nyamuk Bakar

Kios Terbakar Tewaskan Ibu dan Anak di Bekasi, Diduga Karena Obat Nyamuk Bakar

Kebakaran terjadi di sebuah warung kopi dan kios penjual bensin eceran, di jalan Bosih Raya, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Jawa Barat yang menewaskan Ibu dan Anak-Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Kebakaran terjadi di sebuah warung kopi dan kios penjual bensin eceran, di jalan Bosih Raya, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Jawa Barat.

Akibat insiden kebakaran tersebut, dua orang penghuni kios yang merupakan seorang ibu dan anak meninggal dunia

(BACA JUGA:Bikin Para Menteri, Kapolri, Panglima Hingga Jokowi Goyang di Istana, Farel Prayoga Jadi Trending di Twitter)

(BACA JUGA:Ruhut Sitompul Posting Metallica Mainkan Indonesia Raya, Netizen Salfok Roy Suryo Gak Hafal Lagu Kebangsaan)

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat Iptu Muhammad Said Hasan membenarkan terjadinya peristiwa tersebut.

"Iya betul, dua orang korban jiwa saat kebakaran pada pagi tadi pukul 07.00 WIB," ucap Iptu Muhammad Said Hasan, Selasa 17 Agustus 2022 sore.

Ia menjelaskan, kebakaran pada kios diduga bersumber dari obat nyamuk bakar yang menimbulkan percikan api di dalam kios yang digunakan untuk berjualan bensin eceran.

"Karena obat nyamuk, jadi di situ korban juga jual bensin eceran. Makanya api jadi cepat merambat," tuturnya.

(BACA JUGA:Pemkot Tangerang Kasih Diskon PBB 77 Persen dan Penghapusan Sanksi PBB hingga 31 Agustus )

(BACA JUGA:Momen Saat Punggawa Timnas U-16 Bertemu Jokowi di Istana, Tak Lupa Bawa Trofi Juara AFF)

Menurut informasi yang fin.co.id dapatkan, kedua korban memiliki inisial MAS (65) dan MIS (15), warga asli Cipanas Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Diketahui, keduanya korban berstatus sebagai ibu dan juga anak, dalam keseharian keduanya bekerja berjualan di kios tersebut yang juga sebagai tempat tinggal.

Saat ini pihak Kepolisian Sektor Cikarang Barat tengah melakukan penyelidikan bersama pihak terkait, guna mencari apa penyebab utama kebakaran.

Selain itu kedua korban saat ini telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi, dan tim inafis dari Polres Metro Bekasi sudah memasang garis kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut. (Tuahta Simanjuntak)

Sumber: