Bupati Zaki Pimpin Upacara HUT RI ke 77 di Kabupaten Tangerang

Bupati Zaki Pimpin Upacara HUT RI ke 77 di Kabupaten Tangerang

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Saat Menyerahkan Duplikat Bendera Merah Putih Kepada Anggota Paskibra-Istimewa-

TANGERANG, FIN.CO.ID -- Pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 (HUT RI ke 77) di Kabupaten Tangerang, Banten, berjalan dengan khidmat, pada Rabu pagi 17 Agustus 2022. 

Dilaksanakan di lapangan Maulana Yudha Negara, Tigaraksa, pelaksanaan pengibaran duplikat Bendera Merah Putih dilakukan oleh tim Paskibra Kabupaten Tangerang dengan formasi lengkap. 

(BACA JUGA:Puluhan ODGJ di Bekasi Ikut Upacara HUT RI Ke-77 Bersama Warga Mustikasari)

(BACA JUGA:Peringati HUT RI ke-77, TNI AU Siapkan 18 Jet Tempur, Ini Dia Nama Tipenya)

Bertindak sebagai inspektur upacara, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. Sementara bertugas sebagai komandan upacara yakni Kapolsek Tigaraksa AKP Hengki Kurniawan. 

Sedangkan naskah proklamasi kemerdekaan dibacakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail.

Nampak para pejabat di lingkungan  pemerintah Kabupaten Tangerang, beserta unsur Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lainnya, juga hadir dalam pelaksanaan upacara kemerdekaan Republik Indonesia ke 77.

"77 Tahun Dirgahayu Republik Indonesia dengan taglinenya adalah pulih lebih cepat bangkit lebih kuat karena dua tahun kita mengalami pandemi yang luar biasa," kata Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kepada awak media usai upacara 17 Agustus 2022. 

(BACA JUGA:HUT ke-77 RI, Helikopter TNI AU Kibarkan Bendera Merah Putih Raksasa di Langit Jakarta )

(BACA JUGA:Bendera Merah Putih Berhasil Dibentangkan di Dasar Laut Manokwari)

Zaki berharap, di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 ini bisa dijadikan momentum bagi seluruh masyarakat untuk kembali bersama-sama membangun bangsa Indonesia agar lebih baik lagi.

Pada kesempatan itu, Zaki juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada TNI Polri dan unsur Forkompinda atas kerjasamanya dalam membangun Kabupaten Tangerang.

"Serta dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang serta pelayanan baik itu pengamanan, keamanan, pelayanan, saya ucapkan terimakasih," ujarnya

"Semoga sinergitas kita dengan seluruh aparatur dan juga elemen masyarakat bisa berlangsung terus," tukasnya 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: