Wakil Wali Kota Depok Ucap Kalimat Ini Usai Resmi Kukuhkan 28 Paskibraka 2022

Wakil Wali Kota Depok Ucap Kalimat Ini Usai Resmi Kukuhkan 28 Paskibraka 2022

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono kukuhkan Paskibraka tingkat Kota Depok.-berita.depok.go.id-

DEPOK, FIN.CO.ID - Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono ucap kalimat ini usai resmi kukuhkan 28 Paskibraka Tingkat Kota Depok.

28 Paskibraka akan bertugas saat Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, Rabu, 17 Agustus 2022. 

Usai pengukuhan, Imam Budi Hartono berucap kepada para anggota Paskibraka untuk melaksanakan tugasnya dengan penuh semangat nasionalisme dan rasa tanggung jawab.

Selain juga dengan penuh penghayatan yang tinggi seperti yang telah ditunjukkan oleh pahlawan bangsa demi meraih kemerdekaan RI.

(BACA JUGA:HUT RI ke-77, Airlangga: Semoga Kita Merdeka dari Penjajahan)

"Atas nama pemerintah dan pribadi saya ucapkan selamat kepada anak-anakku yang telah terpilih sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Republik Indonesia pada HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Tingkat Kota Depok,” kata Imam.

Imam menyebut, terpilihnya seluruh anggota Paskibraka menjadi kebanggaan, baik bagi diri sendiri, keluarga, sekolah dan juga Kota Depok.

Dikatakan Imam, seluruh anggota telah menunjukkan sikap mental, perilaku, dan semangat yang tinggi sehingga mampu melewati seleksi yang sangat ketat.

Lebih lanjut, Wakil Wali Kota Depok itu bilang serta berhasil mengikuti dengan baik semua petunjuk dan arahan para pembina selama menjalani pelatihan. 

(BACA JUGA:Link Live Streaming Upacara Bendera 17 Agustus 2022)

“Keberhasilan ini menambah catatan prestasi dalam lembaran kehidupan anak-anakku," ucap Imam, Senin, 15 Agustus 2022.

"Diharapkan menjadi sumber motivasi dan inspirasi dalam menunaikan panggilan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,” tambahnya. 

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Dadan Rustandi menjelaskan, seluruh anggota telah bersaing dengan 500 siswa dari SMA/SMK, sehingga terpilih 30 anggota.


Paskibraka tingkat Kota Depok Naufal Mujahid dari SMK Atlantis Plus.-berita.depok.go.id-

Sumber: