Usai Polisikan Pengacara Bharada E, Deolipa Juga akan Polisikan Kabareskrim Polri

Usai Polisikan Pengacara Bharada E, Deolipa Juga akan Polisikan Kabareskrim Polri

Mantan Pengacara Bharada E, Deolipa Yumara (kanan) / Ist--

JAKARTA, FIN.CO.ID- Mantan pengacara Bharada E atau Richard Eliezer, Deolipa Yumara resmi mempolisikan pengacara Bharada E yang baru, Ronny Talapessy pada Selasa 16 Agustus 2022 di Polres Jakarta Selatan. 

Usai mempolisikan Ronny Talapessy, Deolipa juga akan mempolisikan Kepala Bareskrim (Kabareskrim) Polri Komjen Agus Andrianto. 

Deolipa mengatakan, ketika laporannya kepada Ronny Talapessy naik ke penyidikan, maka dirinya langsung mempolisikan Kabareskrim atas dugaan pencemaran nama baik. 

"Kalau ini terbukti secara penyidikan kan yang nyindir saya bukan cuman Pak Ronny tapi Pak Kabareskrim. Ketika naik sidik (penyidikan) saya langsung laporkan juga Kabareskrim yang udah nyindir saya," kata Deolipa Yumara kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa 16 Agustus 2022.

(BACA JUGA:Deolipa Yumara Polisikan Pengacara Bharada E Terkait Pencemaran Nama Baik)

(BACA JUGA:Apakah Bharada E Bisa Tolak Perintah Ferdy Sambo untuk Tembak Brigadir J ? Ini Kata Deolipa)

Deolipa mengatakan, Kabareskrim telah menyindirnya. Dia menilai bukan kewenangan Kabareskrim berbicara di media. Yang punya wewenang itu Humas Polri. 

"Saya akan laporkan Kabareskrim kepada Polres ini lah, kan wilayah sini dengan dugaan adanya pencemaran Undang-Undang ITE. Kenapa? Karena bukan tupoksinya Kabareskrim bicara kepada masyarakat tentang itu, tupoksi yang benar adalah Divisi Humas Mabes Polri," tuturnya.

Deolipa Yumara Polisikan Ronny Talapessy 

Deolipa Yumara mempolisikan pengacara baru Bharada E, Ronny Talapessy atas dugaan pencemaran nama baik.

Deolipa Yumara tidak terima Ronny Talapessy menyebutnya sibuk manggung hingga tidak fokus menangani kasus yang menimpah Bharada E. 

Laporan itu diterima Polres Jakarta Selatan dengan nomor polisi B/1950/VIII/2022/SPKT Polres Metro Jakarta Selatan/Polda Metro Jaya tertanggal 16 Agustus 2022 pukul 18.35 WIB. 

(BACA JUGA:Deolipa Yumara Dipecat Dari Kuasa Hukum Bharada E, Buntut Dari Perselisihan Dengan Kabareskrim?)

(BACA JUGA:Deolipa Yumara Bongkar Isi Perintah Ferdy Sambo ke Bharada E saat Tembak Brigadir J)

Sumber: