Liverpool vs Crystal Palace: Juga Darwin Nunez, 3 Pemain The Reds Diganjar Nilai Jeblok

Liverpool vs Crystal Palace: Juga Darwin Nunez, 3 Pemain The Reds Diganjar Nilai Jeblok

Striker Liverpool Darwin Nunez.-Twitter/@LFC-

JAKARTA, FIN.CO.ID - 3 pemain The Reds, juga Darwin Nunez, diganjar nilai jeblok pasca laga Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris (Premier League) 2022/2023.

Pertandingan yang menampilkan Liverpool vs Crystal Palace bakal berlangsung di Stadion Anfield, Inggris, Selasa, 16 Agustus 2022.

Laga Liverpool vs Crystal Palace berkesudahan dengan skor 1-1, dimana kedua klub harus puas berbagi angka pada duel kali ini.

Gol Liverpool dibuat oleh Luis Diaz (61') dan Crystal Palace dikemas oleh Wilfried Zaha (32'). Bahkan pemain Liverpool Darwin Nunez (57') diganjar kartu merah.

(BACA JUGA:Klasemen Lengkap BRI Liga 1 Pekan Ke-4: PSM Tempel Ketat MU di Puncak, Persis Juru Kunci)

Kendati melakoni situasi 10 vs 11, Liverpool mampu menyamakan kedudukan melalui gol Luis Diaz hanya empat menit setelah Nunez diusir dari lapangan oleh wasit Paul Tierney.

Kepala pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyatakan dirinya tetap bangga walau Liverpool harus puas dengan raihan satu poin melawan Crystal Palace.

Terlebih lagi, Liverpool lebih dulu tertinggal dari Palace karena gol Wilfried Zaha dan kemudian harus melanjutkan pertandingan hanya dengan 10 pemain karena kartu merah yang diterima Darwin Nunez.

"Sangat bagus. Saya bilang ke para pemain setelah pertandingan saya bangga, dan itulah yang memang saya rasakan," kata Klopp.

(BACA JUGA:Jawaban Berkelas Klopp Pasca Liverpool vs Crystal Palace Diwarnai Kartu Merah dan Berakhir Seri)

Jurgen Klopp menyoroti bagaimana Liverpool bisa menciptakan banyak peluang di babak pertama tapi belum berujung gol.

Meski turun minum dalam keadaan tertinggal, Liverpool baru bisa mencetak gol balasan ke gawang Crystal Palace di paruh kedua.

"Tentu saja kami ingin melakukan penyelesaian atas beberapa situasi, tapi saya pikir kami melakukan cukup baik," jelas Klopp.


Aksi Mohamed Salah pada saat laga Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris (Premier League) 2022/2023, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB.-Twitter/@LFC-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: