Jadwal Liga Inggris 2022/2023 Pekan Ke-2: Ada Brentford vs Man United Sampai Liverpool vs Crystal Palace

Jadwal Liga Inggris 2022/2023 Pekan Ke-2: Ada Brentford vs Man United Sampai Liverpool vs Crystal Palace

Logo Premier League.-premierleague.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap Liga Inggris (Permier League) 2022/2023 pekan ke-2 ada Brentford vs Manchester United sampai Liverpool vs Crystal Palace.

Minggu kedua Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 akan dimainkan pada akhir pekan ini, Sabtu, 13 Agustus 2022 malam hari sampai Selasa, 16 Agustus 2022 dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

(BACA JUGA:Messi dan Neymar Tidak Masuk Daftar Nominasi Ballon d'Or 2022, Karim Benzema Jadi Favorit)

Brentford mampu menahan imbang Leicester City dengan skor 2-2 pada pertandingan perdana Liga Inggris 2022/2023.

Sedangkan Manchester United harus takluk dengan skor 1-2 dari Brighton & Hove Albion saat laga pekan pertama Liga Inggris musim ini.

Sementara itu Liverpool juga hanya bisa menahan imbang Fulham dengan skor 2-2 saat berlaga di minggu pertama Liga Inggris edisi sekarang.

Sementara Crystal Palace takluk dari tim tamu Arsenal usai dikandaskan dengan skor 0-2 pada pekan pertama kancah tertinggi sepak bola Inggris.

(BACA JUGA:Piala AFF U-16: Jadi Pemain Terbaik, Kapten Timnas Indonesia U-16 Komentar Begini)

Di sisi lain kepala pelatih Arsenal Mikel Arteta angkat bicara tentang cuaca panas London yang mencapai suhu 34 derajat celcius jelang hadapi Leicester City.

"Para pemain harus siap secara mental untuk bermain dalam kondisi seperti itu, karena itu bukan sesuatu yang kami lakukan secara normal," kata Arteta.

"Kami tahu bahwa pada hari Sabtu itu akan menjadi panas mendidih dan kami perlu berlatih dalam kondisi seperti itu untuk mempercepat," tambahnya.

Selain itu Mikel Arteta juga menjelaskan bahwa para pemain Arsenal harus beradaptasi dengan cuaca yang melanda saat ini.

Sumber: