VNG Indonesia Luncurkan Dynasty Warriors: Overlords untuk Perangkat Mobile

 VNG Indonesia Luncurkan Dynasty Warriors: Overlords untuk Perangkat Mobile

Dynasty Warrios Overlords, Image Credit: SuperNova Overseas Limiteds--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Anda gamer mobile dan sedang menantikan sesuatu yang baru? Well, ini kabar gembira untuk Anda.

Mengapa demikian, karena VNG Indonesia telah resmi meluncurkan game Dynasty Warriors: Overlords untuk Anda mainkan di perangkat mobile Anda.

"Game ini mengusung gameplay hack and slash yang diadaptasi dari Dynasty Warrior 7 dan Dynasty Warrior 7: Extreme Legends," kata Marketing Lead VNG Indonesia Sheilla Pinem dalam pernyataan persnya.

Menurut Sheilla, seri ketujuh tersebut sangat terkenal karena memiliki gameplay yang paling seimbang, dengan susunan jenderal yang lumayan lengkap.

Sebelumnya, beberapa judul Dynasty Warrior kata dia, hanya bisa dinikmati di konsol game dan PC yang tidak semua orang memilikinya.

Dan dengan diluncurkannya Dynasty Warrior: Overlords sebagai game mobile, para gamer kini bisa memainkannya di mana saja mereka menghendakinya.

"Bayangkan, game legendaris yang dahulu hanya bisa dimainkan lewat konsol atau PC yang mahal, sekarang bisa dinikmati di mana saja dan kapan saja melalui ponsel pintar," ucapnya.

Gak cuma itu, Dynasty Warriors: Overlords ini diklaim menghadirkan berbagai sistem yang baru pertama kali diperkenalkan ke seri Dynasty Warriors.

Menurut dia, sistem itu adalah Synergy Musou Skill dan berbagai upgrade serta kostumisasi. Dengan begitu jenderal jagoan yang Anda terjunkan ke medan perang akan jauh lebih keren dan gacor.

Ia juga menambahkan bahwa PVE di Dynasty Warriors: Overlords ini juga menawarkan berbagai mode yang menarik. Di situ terdapat enam mode PVE dan dua mode PVP yang bisa dinikmati.

Mode PVE ini, lanjut Sheilla Pinem, terbagi menjadi; Bunga, Badai, Petir, Gabung Perang, Strange Beast, Kegiatan Penasihat Tentara, Skill Petarung dan Kompetisi Hebat.

Tidak hanya itu, ia juga mengungkapkan bahwa dalam menyambut peluncuran Dynasty Warriors: Overlords, VNG Indonesia juga menggelar berbagai in-game event.

Lewat in-game event ini, para gamer dapat mengikuti petualangan Diao Chan dengan cara melakukan top-up atau Guan Yu Legendaris dengan cara login setiap hari.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: