Nasib Laporan Pelecehan Istri Ferdy Sambo, Kabareskrim Beri Komentar Mengejutkan

Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.-dok-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Kabareskrim Polri Komjen beri komentar mengejutkan soal laporan dugaan pelecehan dan pengancaman yang dilayangkan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Kasus dugaan pelecehan istri Irjen Ferdy Sambo disebut-sebut sebagai pemicu baku tembak yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Birgadir J.

.

Laporan dugaan pelecehan dan pengancaman dilayangkan istri Ferdy Sambo tersebut ditujukan kepada almarhum Brigadir J. 

(BACA JUGA:Bharada E Tersangka Pembunuhan, Kuasa Hukum Brigadir J: Terjawab Sudah Bahwa Tidak Ada Kasus Pelecehan )

(BACA JUGA:Temui Mahfud MD, Ayah Brigadir J Mengadu Soal Pelecehan Seksual: Kami Merasa Sakit Hati)

(BACA JUGA:Pengacara Sesalkan Kasus Pelecehan Seksual Istri Irjen Ferdy Sambo 'Tenggelam' karena Isu Soal Brigadir J)

Terkait laporan dugaan pelecehan dan pengacaman istri Ferdy Sambo, Kabreskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto beri penjelasan.

Dikatakan Kabareskrim, Tim Khusus (Timsus) Polri akan mengevaluasi penanganan laporan polisi (LP) yang dilayangkan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (PC).

...

Kabareskrim juga menyebut Timsus pun mengevaluasi laporan Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E di Polda Metro Jaya.

(BACA JUGA:Terungkap Penyebab Kasus Pelecehan dan Penodongan Brigadir J Diambil Alih Bareskrim Polri, Kadiv Humas: untuk.)

(BACA JUGA:Komnas Perempuan Prihatin Kondisi Istri Ferdy Sambo: Dampak dari Kasus Ini)

"Kami juga dari Timsus mendapatkan surat dari penyidik untuk melakukan evaluasi terhadap penanganan LP limpahan dari Polres ke Polda Metro," katanya di Mabes Polri, Kamis, 4 Agustus 2022 malam.

Agus mengatakan penyidikan dilakukan jajaran Bareskrim Polri terhadap laporan polisi yang dilakukan keluarga Brigadir J, dan laporan polisi limpahan dari Polda Metro Jaya dari Putri Chandrawathi Ferdy Sambo tentang pelecehan dan laporan ancaman pembunuhan dari Brigadir J.

Sebagaimana diketahui dua laporan polisi yang ditangani oleh Polda Metro Jaya yakni laporan dari Putri Chandrawathi Ferdy Sambo dan Bharada E. 

Topik:
Sumber :

BERITA TERKAIT