Link Live Streaming Piala AFF U-16: Timnas Singapura U-16 vs Timnas Indonesia U-16

Link Live Streaming Piala AFF U-16: Timnas Singapura U-16 vs Timnas Indonesia U-16

Ilustrasi poster Singapura vs Indonesia--vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut Merupakan link live streaming pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Singapura U-16 dalam lanjutan Piala AFF U-16.

Laga Piala AFF U-16 antara Timnas Indonesia U-16 vs Singapura U-16 akan bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, yang dijadwalkan pada Rabu (3/8/2022) pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia selaku tuan rumah tentunya terus menjaga trend positif usai meraih kemenangan pada laga perdana. Sementara itu Singapura selaku tim tamu mencoba bangkit setelah merah hasil negatif.

Pertandingan timnas Indonesia melawan Singapura diprediksi akan tampil ngotot, karena kedua negara tersebut berusahan merebut 3 poin untuk bisa lolos dari grup A piala AFF U-16.

(BACA JUGA:Jelang Singapura U-16 vs Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti Ungkap Pernyataan Berkelas)

Kepala pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti mengatakan timnya sudah melakukan evaluasi dari laga pertama, dan mempersiapkan tim untuk laga kedua mereka.

“Hari ini (2/8/2022) kami latihan menyerang dari tengah ke depan, untuk mengantisipasi permainan lawan yang mungkin akan bertahan,” ucap Bima.

Lebih lanjut, Bima Sakti juga telah mewaspadai salah satu pemain Singapura U-16 serta gaya permainan tim lawan secara keseluruhan.

“Kami juga akan mengantisipasi salah satu pemain mereka, striker nomor 9 (Muhammad Qaisy Bin Noranzor), juga serangan balik lawan yang bisa saja membahayakan," terang Bima.

(BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Premier League yang paling Banyak Dihina di Twitter)

Meski begitu, Bima Sakti mengindikasikan akan melakukan rotasi pemain Timnas Indonesia U-16 untuk laga kedua timnya.

“Karena kami juga akan mempersiapkan tim di laga berikutnya melawan Vietnam. Tapi yang terpenting kita fokus dahulu di laga kedua nanti," imbuh Bima.

"Saya katakan ke pemain, kita harus bisa memaksimalkan semua pertandingan yang kami jalani dengan menghadirkan kemenangan,” sambungnya.

"Jadi latihan memaksimalkan peluang, saya katakan ke pemain, tak peduli siapa yang mencetak gol, yang penting kita menang,” lanjutnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: