PLN Sabet 5 Penghargaan Tertinggi se-Asia Pasifik, Buktikan Pelayanan Pelanggan Terbaik

PLN Sabet 5 Penghargaan Tertinggi se-Asia Pasifik, Buktikan Pelayanan Pelanggan Terbaik

PLN Grup raih 5 penghargaan Gold di ajang Contact center World-Asia Pacific untuk kategori Use of Social Media, Customer Service Center, The Best Contact Center, Community Spirit dan Sales Campaign. (dok. PLN)--

BALI, FIN.CO.ID -- Upaya PT PLN (Persero) untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat diakui di tingkat internasional. 

PLN Group melalui contact center PLN 123 dianugerahi 5 penghargaan sekaligus dalam ajang Contact Center World-Asia Pacific (CCW-APAC) yang digelar di Denpasar, Bali pada 25-29 Juli 2022. 

(BACA JUGA:dr Tifa Suruh Anies 'Paksa' Putrinya Pakai Jilbab Agar 2024 Lolos Presiden, Yusuf Muhammad Sindir Begini)

Tak tanggung-tanggung, 5 penghargaan yang disabet ialah Gold yang merupakan penghargaan tertinggi dalam event tersebut. 

Adapun 5 penghargaan yang diraih yakni untuk kategori Use of Social Media, Customer Service Center, The Best Contact Center, Community Spirit dan Sales Campaign. 

Setelah sukses di lingkup Asia Pasifik, PLN akan berkompetisi di ajang CCW global yang akan digelar pada November 2022 mendatang. 

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengucap syukur atas penghargaan tersebut. Dia mengatakan, penghargaan ini menjadi bukti kualitas layanan yang diberikan PLN. 

(BACA JUGA:Tagar BlokirKominfo Menggema: Netizen Kesal Situs Game yang Setor Pajak Diblokir, Tapi Judi Online Lolos PSE)

"Alhamdulillah, PLN mendapat 5 penghargaan yang tertinggi untuk layanan contact center. Ini menjadi bukti jika PLN terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Namun, PLN tak akan berpuas diri, PLN akan terus-menerus melakukan perbaikan," kata Darmawan dalam keterangan tertulisnya, Minggu 31 Juli 2022. 

Hal ini juga menjadi bukti jika manajemen dan insan PLN terus melakukan transformasi dan menerapkan nilai AKHLAK sebagaimana digaungkan Menteri BUMN Erick Thohir. 


PLN raih 5 penghargaan Gold di ajang Contact Center World-Asia Pacific-Istimewa-

"Sebagai perusahaan negara yang menjalankan amanah untuk memberikan layanan listrik ke masyarakat, PLN terus beradaptasi dengan kemajuan zaman. Termasuk mendorong digitalisasi demi memberikan pelayanan terbaik ke pelanggan," jelasnya. 

Ajang ini sendiri telah menjadi semacam olimpiade bagi perusahaan di dunia yang memiliki perhatian pada contact center sebagai sarana layanan untuk pelanggan. Ada sejumlah tahapan seleksi hingga akhirnya dikompetisikan di tingkat global. 

(BACA JUGA:Aksi Kemensos di HAN 2022, Perangi Bullying dan Serukan Anti Perundungan Bagi Seluruh Anak Indonesia)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: